Baru dibuka, Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya, Tawarkan 4 Brand Italia Sekaligus

Baru dibuka, Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya, Tawarkan 4 Brand Italia Sekaligus

Diler Premium Motoplex 4 brand di Surabaya dikelola oleh PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu mitra diler resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur. 

Diakui oleh PT Piaggio Indonesia, PT Smart Mulia Abadi telah membuktikan kepada pasar akan pengalaman yang kaya di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan yang professional.

BACA JUGA:Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Keluaran 2021

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi yang telah mendukung PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jawa Timur.

Mereka telah berhasil memberikan layanan yang unggul di daerah tersebut dan berkembang menjadi diler dengan Motoplex 4 brand pertama di Surabaya dan diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia.” Beber Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

 

Selanjutnya Lokasi dan pelayanan diler premium MotoPlex 4 brand di Surbaya…

 

+++++


Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya (servis area) | PT Piaggio Indonesia

Berlokasi di Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, tampilan dari diler Premium Motoplex 4 brand di Surabaya ini mengadopsi desain Italia yang menakjubkan yang penuh dengan suasana premium melalui lounge yang mewah dan nyaman, tampilan produk yang menarik, dan workshop yang canggih.

Selain itu, diler juga dilengkapi dengan tampilan gerai ritel yang unik dan menarik untuk disebarkan melalui konten inspiratif dan interaktif pada media sosial, area parkir yang luas.

Ideal untuk menjadi tempat hangout yang nyaman. Diler Premium Motoplex Smart memberikan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang komprehensif di atas lahan seluas 450m2. 

Seluruh fasilitas terdiri dari showroom seluas 300m2 dengan sudut khusus untuk produk 4-brand serta display aksesoris asli. Pengunjung juga akan menemukan bengkel dengan personel yang berkualifikasi tinggi di area seluas 150m2.

BACA JUGA:Warna Baru Skuter Matik Vespa LX 125 i-Get dan Vespa S 125 i-Get

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: