Baru dibuka, Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya, Tawarkan 4 Brand Italia Sekaligus

Baru dibuka, Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya, Tawarkan 4 Brand Italia Sekaligus


Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya | PT Piaggio Indonesia

Otomotifxtra.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka diler Premium Motoplex 4 brand di Surabaya, Jawa Timur yang menyediakan rangkaian brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Diler Premium Motoplex 4 brand di Surabaya diklaim oleh PT Piaggio Indonesia adalah surga bagi pecinta motor besutan Piaggio Group.

Alasan dibukanya diler Premium Motoplex 4 brand di Surabaya karena menurut PT Piaggio Indonesia bahwa Surabaya, Jawa Timur, merupakan kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini.

Selain itu PT Piaggio Indonesia senantiasa mendedikasikan diri dalam menyediakan kebutuhan, keinginan, dan aspirasi customer melalui berbagai brand, produk dan tentu saja, diler yang mudah dijangkau.

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Menghadirkan Moto Guzzi V7 dan Moto V85 TT Travel versi Terbaru

“Hal tersebut merupakan landasan dari eksistensi kami dalam memberikan yang terbaik bagi customer melalui Strategi Premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama: produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan kami.

Diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer; suku cadang asli dan berkualitas tinggi.

serta aksesoris bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium kami. Hal tersebut yang membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada customer,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

 

Selanjutnya pengelolaan diler premium MotoPlex 4 brand di Surbaya ditangani oleh Mitra professional…

 

+++++


Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya (chasier area). | PT Piaggio Indonesia

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: