Mantabs, Pertamina buka bengkel Enduro Express, Bayarnya Pakai Sampah Loh

Mantabs, Pertamina buka bengkel Enduro Express, Bayarnya Pakai Sampah Loh

Pertamina buka bengkel Enduro Express kali ini baru hanya di dekat Bank sampah Induk Jakarta Utara, serta dikelilingi dengan 11 Bank Sampah Unit yang tersebar di wilayah Asrama Lingkungan Hidup Jakarta Utara.

Dimana mekanik bengkel juga merupakan masyarakat RW 03 Kelurahan Semper Barat yang sudah berpengalaman di bidang otomotif roda dua.

Dengan Pertamina Buka bengkel Enduro Express yang melayani penukaran sampah dengan oli ini diharapkan dapat mengajak untuk lebih peduli sampah dan memberdayakan masyarakat agar mencapai kemandirian melalui pengelolaan bisnis bengkel motor.

BACA JUGA:Sudah ada 16 Titik Pertashop di Papua Barat PT Pertamina Akan tambah Outlet Baru

Manager Production Unit Jakarta Dody Arief Aditya berharap bengkel ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan dan masyarakat.

PT Pertamina Lubricants (PTPL) secara konsisten mengimplementasikan program pengembangan potensi pengelolaan sampah melalui pemberdayaan Bank Sampah di Jakarta Utara melalui pelatihan, mentorship, dan pendampingan.

Di tahun 2020, PTPL juga telah menjalankan program Sampah Tukar Oli melalui Bank Sampah Berkah Kelurahan Tugu Selatan, Jakarta Utara. Program ini sejalan dengan komitmen Pertamina Go Sustainable yakni menjalankan bisnis dengan lebih ramah lingkungan.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: