Mantabs, Pertamina buka bengkel Enduro Express, Bayarnya Pakai Sampah Loh

Mantabs, Pertamina buka bengkel Enduro Express, Bayarnya Pakai Sampah Loh


Pertamina buka bengkel Enduro Express | PT Pertamina Lubricants

OTOMOTIFXTRA.COM - PT Pertamina Lubricants (PTPL) selaku produsen Oli di Indonesia Pada Kamis 16/09 lalu meresmikan bengkel Endurro Express untuk motor dibilangan Jakarta Utara.

Pertamina buka bengkel Enduro Express ini hasil Kerjasama dan inovasi bersama antara PT Pertamina Lubricants (PTPL) dan dinas Lingkungan Hidup Pemprov DKI Jakarta.

Melalui salah satu pabrik pelumasnya Production Unit Jakarta (PUJ) di Jakarta Utara Pertamina buka bengkel Enduro Express di bilangan Kelurahan Semper Barat, Jakarta Utara.

PT Pertamina Lubricants (PTPL) menjelaskan alasan Pertamina buka bengkel Enduro Express ini sebagai bentuk komitmennya dalam menjaga bumi.

BACA JUGA:Pertamina Miliki Puluhan SPBU GES Siap Layani Pengisian Kendaraan Listrik

Dimana harapan Pertamina buka bengkel Enduro Express ini nantinya masyrakat akan mendapatkan pelayanan ganti oli atau servis ringan motor hanya dengan membawa sampah atau buku tabungan sampah ke bengkel.

Nanti di bengkel Enduro Express ini sampah yang dibawa akan ditimbang dan dikonversikan ke dalam rupiah agar dapat ditukarkan dengan oli ukuran 0,8 sampai 1 liter.

Dan masyarakat yang sudah punya tabungan sampah, tinggal membawa buku buku tabungan maka biaya ganti oli atau jasa servis ringan dapat langsung diambil dari saldo di buku tabungan.

Dengan kisaran harga Rp 35.000 – Rp 50.000 untuk satu kali ganti oli sekaligus jasa service ringan motor roda dua.

 

Selanjutnya lokasi bengkel Enduro Express…

 

+++++

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: