Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia Digelar

Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia Digelar

"HARMONY IN MOTION: CELEBRATING MERCEDES-BENZ PASSION AND MILESTONES" JAMBORE NASIONAL MERCEDES-BENZ CLUB INDONESIA 2024 Ke-19-Mercedes Benz Club Indonesia-Mercedes Benz Club Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  Industri otomotif Indonesia kembali menunjukkan kekuatannya melalui acara tahunan yang dinantikan, JAMBORE NASIONAL MERCEDES-BENZ CLUB INDONESIA 2024 Ke-19 (JAMNAS MB CLUB INA XIX).

Acara spektakuler ini diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina), organisasi yang menjadi wadah bagi para pecinta Mercedes-Benz di Indonesia.

Diadakan pada tanggal 27-28 September 2024 di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali sebuah kawasan pariwisata yang dikelola oleh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), acara ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga mengusung misi besar di balik setiap rangkaian kegiatan yang digelar.

BACA JUGA:Mengulik Era Mobil Ber-AI

Dengan tema "Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones", JAMBORE NASIONAL MERCEDES-BENZ CLUB INDONESIA 2024 Ke-19 bertujuan untuk merayakan kecintaan dan kesatuan dalam komunitas Mercedes-Benz sekaligus memperingati 2 dekade berdirinya Mercedes-Benz Club Indonesia. Acara ini dihadiri 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan lebih dari 10 klub dari 2 negara lainnya. 10.000 anggota klub dan

10.000 pengunjung dari masyarakat umum yang diperkirakan akan bergabung dalam keseruan ini.

The Nusa Dua, Bali dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan JAMNAS MB CLUB INA XIX karena masih menjadi daya tarik wisata di Indonesia bagi turis domestik dan mancanegara. Keindahan Bali tidak terbantahkan sehingga dianggap tepat untuk dijadikan destinasi wisata.

BACA JUGA:Pedro Acosta Promosi ke Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP 2025

Bagi Mercedes-Benz Club Indonesia, Bali memiliki makna sejarah penting karena Jambore pertama kali diadakan di Bali 19 tahun yang lalu.

"Mari kita bersatu untuk sukseskan JAMBORE NASIONAL XIX MB CLUB INDONESIA 27-28 September 2024, mendatang di Peninsula Island, The Nusa Dua, Bali. Acara tahunan ini mengajak seluruh anggota klub di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia serta para penggemar otomotif dan para stakeholder untuk berpartisipasi dalam perayaan akbar ini dan mari ciptakan pengalaman luar biasa yang akan dikenang.

Dalam acara ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan perpaduan tak tertandingi antara keindahan alam budaya Bali dan performa canggih yang merupakan ciri khas merek Mercedes-Benz.

Mari jadikan JAMBORE NASIONAL MB CLUB INA XIX sebagai ajang silaturahmi, kegembiraan, kebersamaan yang tak terlupakan, dan sarana untuk promosi bagi sponsor yang mendukung acara ini." ujar I Made Yoga Mahardhika, Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, pada Press Conference JAMNAS MB CLUB INA XIX yang dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Juni 2024 bertempat di Head Office InJourney, Sarinah Building, 14th Floor, Jakarta Pusat.

 BACA JUGA:Verstappen menjawab lebih banyak pertanyaan tentang masa depannya di F1 dengan menegaskan pergantian tim 'tidak ada dalam pikiran saya'


-Mercedes Benz Club Indonesia-Mercedes Benz Club Indonesia

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: