Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia Digelar

Jamnas Mercedes-Benz Club Indonesia Digelar

"HARMONY IN MOTION: CELEBRATING MERCEDES-BENZ PASSION AND MILESTONES" JAMBORE NASIONAL MERCEDES-BENZ CLUB INDONESIA 2024 Ke-19-Mercedes Benz Club Indonesia-Mercedes Benz Club Indonesia

Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A., Ketua Umum PP IMI, menambahkan, "Sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), saya melihat Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia sebagai ajang penting yang bukan hanya mempromosikan kecintaan terhadap otomotif tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas dan masyarakat umum. Saya mengapresiasi inisiatif Mercedes-Benz Club Indonesia dalam mengadakan kegiatan sosial seperti penanaman mangrove yang mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan."

Pgs SVP of Corporate Secretary InJourney, Yudhistira Setiawan menyampaikan, "Sebagai Holding BUMN di sektor pariwisata dan aviasi, terpilihnya The Nusa Dua sebagai lokasi penyelenggaraan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024 merupakan upaya yang baik untuk dapat membangkitkan pariwisata serta memperkuat posisi The Nusa Dua sebagai destinasi MICE terkemuka tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia internasional. Tentunya, kami berharap diadakannya kegiatan Jambore ini tak hanya dapat mendongkrak promosi budaya dan pesona Bali namun juga dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat sekitar”.

Sementara itu, Direktur Operasi ITDC Troy Warokka, menyampaikan, "Sepanjang tahun 2023, sebanyak 16 event MICE dan musik telah terselenggara di The Nusa Dua. Selain itu, kami melihat peningkatan okupansi dengan pencapaian tahunan sebesar 69%, mendekati angka sebelum pandemi pada 2019. Hal ini menandakan stabilnya kegiatan pariwisata pasca pandemi. Kami optimis tren positif ini akan berlanjut sepanjang tahun 2024.”

“Kami sangat senang menjadi tuan rumah Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-19 pada 2024 di Peninsula Island, The Nusa Dua. Dengan fasilitas yang tersedia, kami yakin dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh peserta. Bali merupakan tempat sempurna untuk merayakan 2 dekade Mercedes-Benz Club Indonesia. Terima kasih kepada Mercedes-Benz Club Indonesia atas kepercayaannya kepada The Nusa Dua sebagai lokasi penyelenggaraan Jambore Nasional 2024. ITDC berkomitmen menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik demi kesuksesan acara ini, memberikan hiburan kepada masyarakat umum, serta memperkaya kalender event pariwisata di The Nusa Dua,”tambah Troy.

BACA JUGA:Mantab! Moto2™ Italia: Joe Roberts Start Terdepan di Mugello

Kariyanto Hardjosoemarto (Kerry), Sales and Marketing Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menyatakan, "Kami sangat mendukung acara ini karena merupakan wadah yang luar biasa untuk menunjukkan inovasi dan teknologi terbaru dari Mercedes-Benz. Kami berharap melalui Jambore Nasional ini, para penggemar Mercedes-Benz dapat lebih dekat dengan brand kami dan menikmati pengalaman unik bersama komunitas."

I Wayan Yuddi Setia Nugraha, President Mercedes-Benz Club Bali dan Ketua Panitia JAMBORE NASIONAL MERCEDES-BENZ CLUB INDONESIA 2024 Ke-19, menyampaikan, "Kami sangat antusias menyambut seluruh peserta di Bali, tempat di mana sejarah Jambore Nasional pertama kali dimulai 19 tahun yang lalu. Kami berkomitmen untuk memastikan setiap peserta

mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, mulai dari berbagai kegiatan menarik hingga pemecahan Rekor MURI dengan konvoi mobil Mercedes-Benz terbanyak di tol laut Bali Mandara.

BACA JUGA:Kevin Zannoni Klaim Kemenangan Race 2 MotoE Italia

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah rangkaian kegiatan yang begitu beragam. Ada Mercedes-Benz Club Gathering, di mana para pecinta Mercedes-Benz dapat berbagi cerita dan pengalaman mereka. Ada juga Car Show yang memamerkan keindahan dan inovasi mobil Mercedes-Benz.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengemudi, Car Experience siap menyajikan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan. Selain itu, acara ini juga menghadirkan Part & Accessories, Culinary Festival, Club Competition, Booth Club, President Meeting, Kids & Games Corner, serta hiburan menarik lainnya seperti sportainment dan entertainment yang pasti akan menghibur seluruh peserta dan pengunjung. Dan yang paling dinantikan oleh pengunjung adalah performance dari Guest Stars: Maliq D'Essentials dan banyak artis lainnya. Tidak ketinggalan, Pemecahan Rekor MURI: 1000 Mobil Mercedes-Benz dengan konvoi terpanjang di Indonesia melewati tol laut Bali Mandara yang akan menjadi sorotan utama.

JAMBORE NASIONAL MERCEDES-BENZ CLUB INDONESIA 2024 Ke-19 juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara anggota MB Club Ina. Semangat persatuan yang diusung oleh acara ini juga meluas ke dalam masyarakat. Melalui kegiatan sosial seperti penanaman 2000 bibit mangrove di Teluk Benoa, diharapkan akan lahir semangat kepedulian terhadap situasi di sekitar kita. Ini adalah langkah positif dalam membangun kesadaran akan kebutuhan sesama.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya