Sukses di 40 Negara dan Wilayah di Dunia, Chery TIGGO 5X Siap Mengaspal di Indonesia

Sukses di 40 Negara dan Wilayah di Dunia, Chery TIGGO 5X Siap Mengaspal di Indonesia

Sukses di 40 Negara dan Wilayah di Dunia, Chery TIGGO 5X Siap Mengaspal di Indonesia-chery indonesia-chery indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan segera meluncurkan model terbaru dari seri TIGGO, yaitu Chery TIGGO 5X.

Mobil yang sebelumnya telah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2024, siap memikat hati konsumen muda perkotaan dengan kualitas yang baik, teknologi cerdas, desain stylish, dan performa bertenaga.

Chery Tiggo 5X telah dikenal dan sukses di lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia, dan telah terjual lebih dari jutaan unit hingga mampu menduduki peringkat pertama pada segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS).

BACA JUGA:Mengulik Era Mobil Ber-AI

Dengan slogan “Go Be Young”, Chery TIGGO 5x akan diluncurkan pada 13 Juni 2024 dan siap memenuhi kebutuhan segmen Compact SUV Indonesia, terutama para eksekutif dan keluarga muda yang aktif dan dinamis.

“Chery TIGGO 5X mendapatkan testimoni yang sangat baik di 40 negara dan wilayah di dunia karena memiliki fitur berteknologi tinggi yang lengkap untuk di kelasnya.

Lengkapnya fitur yang sebanding dengan harga inilah yang membuat Chery TIGGO 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik.

Oleh karena itu, kami optimis membawa mobil ini ke Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Pedro Acosta Promosi ke Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP 2025

Chery TIGGO 5X meraih kesuksesan global dengan penjualan yang mengesankan. Di pasar internasional, Chery TIGGO 5X telah diterima dengan baik oleh konsumen di berbagai negara, termasuk Italia, Afrika Selatan, dan Brasil, di mana mobil ini telah menjadi pilihan populer di segmen SUV compact.

Penjualan Chery TIGGO 5X secara global telah mencapai angka 517,140 unit. Pencapaian ini mencerminkan daya saing Chery di pasar otomotif internasional dan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin di segmen SUV global.

Rifkie menambahkan bahwa penjualan seri TIGGO di Indonesia telah membuat banyak konsumen otomotif tertarik untuk lebih mengenal seri-seri dari Chery yang lainnya.

Apalagi sejak Chery masuk ke Indonesia dan memperkenalkan seri TIGGO, konsumen juga sudah mulai mengetahui bahwa keunggulan teknologi dan desain dari TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro dapat menjawab kebutuhan konsumen, baik dari sisi fungsionalnya, maupun menemani di segala aktivitas.

BACA JUGA:Verstappen menjawab lebih banyak pertanyaan tentang masa depannya di F1 dengan menegaskan pergantian tim 'tidak ada dalam pikiran saya'

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: