NETA Jalin Kerjasama Dengan Permata Bank untuk Fasilitas Pembiayaan Dealer

NETA Jalin Kerjasama Dengan Permata Bank untuk  Fasilitas Pembiayaan Dealer

NETA Jalin Kerjasama Dengan Permata Bank untuk Fasilitas Pembiayaan Dealer-PT NETA Auto Indonesia -PT NETA Auto Indonesia


NETA Jalin Kerjasama Dengan Permata Bank untuk Fasilitas Pembiayaan Dealer-PT NETA Auto Indonesia -PT NETA Auto Indonesia

Langkah yang panjang, dan pastinya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, dan PermataBank sangat bangga untuk dapat mengambil bagian dalam rencana besar ini.

Melalui kemitraan kolaboratif dengan PT NETA Auto Indonesia, kami tidak hanya memperluas fasilitas pembiayaan untuk dealer tetapi juga memperkuat dedikasi kami terhadap nilai-nilai berkelanjutan yang menekankan keseimbangan antara ekonomi, lingkungan, dan sosial,” ungkap Evi Hiswanto, Chief of Corporate Banking PermataBank.

Sinergi yang dilakukan antara PermataBank dan PT NETA Auto Indonesia tentunya memberikan dampak baik pada PermataBank sebagai salah satu pelopor dalam mendukung pembiayaan energi terbarukan di Indonesia dan memperluas kerjasama dengan perusahaan-perusahaan otomotif di Tanah Air.

Untuk mendukung hal tersebut, PermataBank mendukung dengan adanya PermataKKB yang dapat memfasilitasi pembiayaan kendaraan mobil dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah. PermataKKB juga memiliki keuntungan cicilan tetap hingga 5 tahun, suku bunga kompetitif mulai dari 2.91%, down payment mulai dari 15%, dan biaya provisi mulai 0%.

 BACA JUGA:Mantab! Moto2™ Italia: Joe Roberts Start Terdepan di Mugello

Dengan ini, harapannya sinergi antara PT NETA Auto Indonesia dan PermataBank tidak hanya memperkuat implementasi nilai-nilai Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) di kedua entitas, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan industri otomotif berbasis listrik di Indonesia karena langkah ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya