Haka Auto Menandai Momen Spesial dengan Serah Terima Unit Mobil Listrik BYD di Showroom Bintaro

Haka Auto Menandai Momen Spesial dengan Serah Terima Unit Mobil Listrik BYD di Showroom Bintaro

Haka Auto Menandai Momen Spesial dengan Serah Terima Unit Mobil Listrik BYD di Showroom Bintaro-Haka auto-Haka auto

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  Hari ini menjadi momen yang sangat spesial bagi Haka Auto, main dealer terkemuka kendaraan listrik BYD di Indonesia.

Bertempat di showroom Haka Auto Bintaro, dilaksanakan prosesi awal serah terima unit lima kendaraan listrik BYD, yang terdiri dari 1 unit BYD Seal, 2 unit BYD Atto3, dan 2 unit BYD Dolphin.

“Hari ini menjadi momen yang spesial bagi perjalanan Haka Auto sebagai Main Dealer dari brand dan kendaraan listrik BYD di Indonesia, karena menandai distribusi kendaraan listrik BYD kepada konsumen kami. Terima kasih kepada 1.000 orang konsumen pertama mobil listrik BYD di Indonesia, dan Haka Auto turut bangga menjadi bagian utama dalam acara tersebut, sekaligus berterima kasih pada semua konsumen yang telah mempercayakan pembelian unit mobil listrik BYD melalui dua dealer kami di Haka Auto Bintaro dan Haka Auto Cibubur,” kata Hariyadi Kaimuddin, CEO dari Haka Auto.

BACA JUGA:Ikuti Cara Sederhana Ini Agar Suhu Kabin Mobil Cepat Dingin

“Ke depan, Haka Auto telah berkomitmen penuh untuk menambah jumlah dealernya di berbagai kota di Indonesia, seiring meningkatnya respon positif dan jumlah peminat kendaraan listrik BYD di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami menambah cabang di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi,” imbuh Hariyadi Kaimuddin.

Seluruh lineup mobil listrik BYD yang dipasarkan di cabang Haka Auto; Seal, Atto3, dan Dolphin telah dilengkapi dengan Blade Battery yang terkenal dengan keamanannya yang tinggi, densitas energi yang baik, dan umur pakai yang panjang.

Baterai ini juga lebih tahan terhadap risiko kebakaran dibandingkan baterai lithium-ion konvensional.

Baterai BYD telah melewati berbagai uji keamanan, termasuk uji penusukan, tanpa mengalami kebakaran atau ledakan. Selain itu, mobil listrik BYD memiliki jarak tempuh yang kompetitif, memungkinkan perjalanan jarak jauh tanpa perlu sering mengisi ulang baterai.

Berikut adalah informasi mengenai jarak tempuh dan kehandalan dari model-model yang dipasarkan:

BACA JUGA:Perhatikan Hal Ini Saat Mengendarai Mobil Di Musim Hujan Sob

Haka Auto Menandai Momen Spesial dengan Serah Terima Unit Mobil Listrik BYD di Showroom Bintaro-Haka auto-Haka auto

• BYD Seal: Jarak tempuh hingga sekitar 650 km dalam sekali pengisian penuh. Teknologi Blade Battery menjamin keamanan dan durabilitas tinggi.

• BYD Atto3: Jarak tempuh hingga 480 km. Dilengkapi sistem pengisian daya cepat, dari 30% hingga 80% hanya dalam 29 menit.

• BYD Dolphin: Jarak tempuh hingga 490 km. Menggabungkan teknologi baterai Blade dengan fitur kenyamanan dan keselamatan yang komprehensif.

BACA JUGA:Cara Mudah Menghilangkan Baret Pada Mobil Kesayangan Kalian

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya