NETA Jalin Kerjasama Dengan Permata Bank untuk Fasilitas Pembiayaan Dealer

NETA Jalin Kerjasama Dengan Permata Bank untuk  Fasilitas Pembiayaan Dealer

NETA Jalin Kerjasama Dengan Permata Bank untuk Fasilitas Pembiayaan Dealer-PT NETA Auto Indonesia -PT NETA Auto Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  Perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, PT NETA Auto Indonesia (NETA), Senin ini (27/05) resmi menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Permata Bank sebagai partner perbankan untuk fasilitas pembiayaan dealer NETA Indonesia.

Acara penandatanganan dihadiri oleh jajaran manajemen dari kedua belah pihak, termasuk Jerry Huang selaku Managing Director PT NETA Auto Indonesia dan Evi Hiswanto selaku Chief of Corporate Banking PermataBank.

Dengan penandatanganan kesepakatan ini, NETA memperoleh dukungan untuk melakukan ekspansi dan pertumbuhan bisnis NETA di Indonesia.

BACA JUGA:Mengulik Era Mobil Ber-AI

Managing Director NETA Auto Indonesia, Jerry Huang, menyatakan bahwa kerja sama dengan Permata Bank ini diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas NETA agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

"Sebagai bagian dari perkembangan industri kendaraan Listrik yang pesat, kami NETA Auto Indonesia berkomitmen untuk terus mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan dan mendukung visi pemerintah Indonesia.

Melalui kolaborasi dengan PermataBank dalam fasilitas pembayaran kepada dealer, kami berupaya memberikan kontribusi positif dalam transformasi menuju mobilitas berkelanjutan, sekaligus memperkuat nilai-nilai keberlanjutan dalam industri otomotif.

Kami mengucapkan terima kasih kepada PermataBank atas kerjasama dan dukungannya kepada NETA Indonesia.” ujar Jerry. 

BACA JUGA:Pedro Acosta Promosi ke Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP 2025

Dukungan dari Permata Bank bukan hanya menjadi langkah strategis untuk ekspansi bisnis NETA, tetapi juga mencerminkan komitmen dari kedua belah pihak akan langkah strategis dalam mendukung transisi ekosistem kendaraan listrik.

Sebagai bagian dari kesepakatan ini, Permata Bank akan memberikan dukungan dalam memfasilitasi pembiayaan dealer yang akan mengoptimalkan layanan dan inovasi mobil listrik NETA di pasar Indonesia.

“Kami di PermataBank sangat terbuka dengan upaya kolaboratif serta dukungan kepada visi-misi pemerintah.

Oleh karena itu, langkah ini kami lakukan untuk mendukung pemerintah guna mencapai net zero emissions pada tahun 2060.

BACA JUGA:Verstappen menjawab lebih banyak pertanyaan tentang masa depannya di F1 dengan menegaskan pergantian tim 'tidak ada dalam pikiran saya'

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: