Gelar Pameran Honda Sport Motoshow di Plaza Surabaya, MPM Honda Berikan Banyak Diskon, Hanya Sampai 19 September loh

Gelar Pameran Honda Sport Motoshow di Plaza Surabaya, MPM Honda Berikan Banyak Diskon, Hanya Sampai 19 September loh

Selain itu ada juga talkshow dengan Fahmi Adimara (Content Creator) melalui siaran langsung di Instagram @mpmhondajatim, @aslisuroboyo dan @infogresik pada tanggal 18 september 2021 pukul 15.00 WIB.

Kegiatan Honda Sport Motoshow ini juga dimeriahkan oleh komunitas pencinta Honda Sport di Surabaya dan sekitarnya, yang akan melakukan city riding bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

 BACA JUGA:Nakes di Surabaya, Gresik, Sidoarjo serta Malang yang Mau Servis Gratis Silahkan Daftar di Aplikasi Brompit milik Ahass PT Mitra Pinasthika Mulia

“Kita hadirkan 2 produk motor sport yang baru dilaunching yaitu Honda CB150R dan Honda CBR150R untuk merefresh produk line up sport yang ada saat ini,” ujar Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM).

Suhari menambahkan, tidak hanya itu kami mengajak pengunjung untuk testride sekaligus berdonasi dalam program Riding Experience Peduli Berbagi.

"Dalam kesempatan ini kami juga mengundang pembalap supermoto Honda, Tommy Salim yang akan berbagi pengalaman saat mengendarai motor sport Honda," pungkasnya.

 

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: