Gelar Pameran Honda Sport Motoshow di Plaza Surabaya, MPM Honda Berikan Banyak Diskon, Hanya Sampai 19 September loh

Gelar Pameran Honda Sport Motoshow di Plaza Surabaya, MPM Honda Berikan Banyak Diskon, Hanya Sampai 19 September loh


Gelar Pameran di Plaza Surabaya, MPM Honda Berikan Banyak Diskon | PT Mitra Pinasthika Mulia

Otomotifxtra.com PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main diler sepeda motor Honda di Jawa Timur (Jatim) dan NTT, gelar pameran bertajuk Honda Sport Motoshow mulai tanggal 13 - 19 September 2021.

Mengambil tema “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sport Bike, Main diler motor Honda Jatim dan NTT ini gelar pameran Honda Sport Motoshow di Plaza Surabaya, MPM Honda Berikan Banyak diskon

Pada Honda Sport Motoshow ini, MPM Honda mengajak konsumen Jatim khususnya Surabaya untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda. Selain Gelar Pameran di Plaza Surabaya.

MPM Honda berikan banyak diskon bagi bagi pengunjung selama pameran antara lain promo DP. Pada pameran di Plaza Surabaya ini, Sebagai diler Honda wilayah Jatim dan NTT MPM Honda berikan Banyak diskon berupa diskon 15% dan potongan angsuran.

BACA JUGA:Pengumuman, PT Astra Honda Motor Berikan Promo Diskon, CBR250RR Dapat Potongan sampai Rp5 Jutaan

Potongan angsuran yang diberikan oleh MPM Honda sebesar Rp50 ribu untuk tenor 35x dengan total hemat mulai Rp 2,75 juta, untuk pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR 150R non-ABS.

Gelar Pameran Honda Sport Motoshow di Plaza Surabaya, MPM Honda berikan banyak diskon yang disertai hadiah-hadiah langsung seperti jaket eksklusif dan masker.

Pada Pameran Honda Sport Motoshow tersebut, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) juga mengajak konsumen mencoba motor sport Honda dalam sesi Riding Experience.

Selanjutnya Kegiatan lain yang digelar pada pameran Honda Sport Motoshow...

 

+++++

Menariknya setiap konsumen yang melakukan testride otomatis ikut berdonasi dalam program penanggulangan Covid-19 senilai Rp 10 ribu. Pada puncak Pameran Honda Sport Motoshow ini akan ada talkshow dengan oleh Tommy Salim sebagai Honda Rider.

 yang telah mengantongi banyak piala dengan menggunakan motor Honda CRF150L. Tommy Salim akan berbagi pengalaman mengendarai motor Sport Honda. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: