Wolff menanggapi komentar Hamilton Tentang Russell yang lolos di depannya

Wolff menanggapi komentar Hamilton Tentang Russell yang lolos di depannya

Wolff menanggapi komentar Hamilton Tentang Russell yang lolos di depannya-https://www.formula1.com/-https://www.formula1.com/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Toto Wolff memberikan pendapatnya tentang pembalap Mercedes yang keluar, Lewis Hamilton, yang meremehkan peluangnya untuk lolos melawan rekan setimnya George Russell selama musim 2024.

Setelah Russell membuat skor menjadi 7-1 dalam satu putaran head-to-head mereka untuk musim sejauh ini di Grand Prix Monaco, Hamilton menyiratkan bahwa rekannya yang lebih muda kemungkinan besar akan lebih sering menjadi yang teratas daripada tidak.

“Saya tidak mengantisipasi berada di depan George dalam kualifikasi khususnya tahun ini, tapi kami harus terus berusaha, dan balapannya kuat,” kata Hamilton, sambil menunjuk pada peningkatan yang telah diberikan kepada Russell.

BACA JUGA:Helmut Marko, mengidentifikasi 'masalah' Alpine Saat Dia Terlibat Dalam Drama Esteban Ocon-Pierre Gasly

Hal ini terjadi ketika Hamilton bersiap untuk meninggalkan Silver Arrows di akhir musim, dengan juara tujuh kali itu setuju untuk bergabung dengan Ferrari mulai tahun 2025 dengan kontrak multi-tahun.

Ditanya apa yang dimaksud Hamilton dengan komentarnya, dan apakah ada paranoia yang muncul, bos Mercedes Wolff berkomentar: “Semua pembalap terkadang agak skeptis.

“Saya pikir sebagai sebuah tim, kami telah menunjukkan bahwa bahkan dalam kompetisi paling menegangkan antar rekan satu tim, kami berusaha untuk selalu menyeimbangkannya dengan benar dan bersikap transparan serta adil.

“Saya dapat memahami sebagai seorang pembalap, Anda menginginkan yang terbaik dari diri Anda dan tim, [dan] terkadang ketika hal itu merugikan Anda, Anda dapat mempertanyakannya.

BACA JUGA:Daftar Harga BBM Pertamina Terbaru Per Juni 2024


Wolff menanggapi komentar Hamilton Tentang Russell yang lolos di depannya-https://www.formula1.com/-https://www.formula1.com/

“Sebagai sebuah tim, kami 100 persen menjalankan misi untuk memberikan dua mobil hebat kepada kedua pembalap, mobil terbaik, serta strategi dan dukungan terbaik.”

Wolff juga menyampaikan pendapatnya tentang ketegangan radio di akhir balapan antara Hamilton dan pit wall Mercedes di Monte Carlo, dengan pembalap Inggris itu frustrasi karena tidak diminta untuk melaju lebih cepat dalam upayanya untuk melemahkan rival Red Bull Max Verstappen.

Hamilton masuk pit dari posisi ketujuh pada tahap penutupan balapan, mengganti ban medium dengan ban keras, dengan Verstappen yang berada di posisi keenam merespons satu putaran kemudian – dan posisi mereka tetap tidak berubah.

“Itu adalah miskomunikasi pertama di antara kami di pit wall,” komentar Wolff.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: