Pembalap F1 Bersaing Untuk Mendapatkan Kursi Di Haas Tahun 2025

Pembalap F1 Bersaing Untuk Mendapatkan Kursi Di Haas Tahun 2025

Pembalap F1 Bersaing Untuk Mendapatkan Kursi Di Haas Tahun 2025-https://www.formula1.com/-https://www.formula1.com/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Ini adalah ukuran seberapa jauh Haas telah berkembang sejak mereka memulai debutnya di olahraga ini pada tahun 2016 sehingga mereka memiliki banyak pembalap yang berjuang untuk mendapatkan kursi di tim pada tahun 2025 – tiga di antaranya memiliki setidaknya satu kemenangan balapan...

Haas belum pernah menjadi pemenang Grand Prix. Mereka tidak punya banyak pilihan dalam memilih siapa yang mereka rekrut, tim Amerika biasanya menjadi salah satu tim terakhir – jika bukan yang terakhir – yang mengumumkan rencana mereka setelah rival mereka sudah memberikan suara mereka di pasar pembalap.

Namun ini adalah era baru bagi Haas. Di bawah kepemimpinan bos baru Ayao Komatsu – dan pemilik baru di Gene Haas – tim yang bermarkas di Banbury/Kannapolis/Maranello tampil maksimal di lini tengah – hingga saat ini mereka berada di urutan ketujuh dalam kejuaraan konstruktor dengan tujuh poin. 

BACA JUGA:Road to IMX 2024, Gaet Komunitas Otomotif di Jakarta

Mereka telah mencetak empat gol dan mencapai Q3 sebanyak tiga kali tahun ini, berkat Nico Hulkenberg. Namun yang lebih penting, mereka terlihat seperti tim yang sedang melaju pesat.

Mereka mempertahankan kecepatan kualifikasi mereka dari tahun lalu dan meningkatkan manajemen ban mereka pada hari Minggu, yang berarti tidak ada lagi penurunan drastis pada hari balapan, seperti yang kebanyakan mereka lakukan pada tahun 2023.

Perkembangan pada mobil ini lebih teratur dan, yang terpenting, memberikan waktu putaran di trek. Mereka telah mempertahankan hubungan yang kuat dengan mitra lama Ferrari dan meningkatkan komunikasi antara pembuat sasis Dallara, Haas dan Ferrari.

Mereka juga mulai mendapatkan respek dari rivalnya – hingga tim Amerika menjadi tujuan incaran para pembalap yang menginginkan mobil yang bisa mencetak skor secara rutin.

BACA JUGA:Caroline.id Catat Hasil Positif di Penjualan Mobil Bekas


Pembalap F1 Bersaing Untuk Mendapatkan Kursi Di Haas Tahun 2025-https://www.formula1.com/-https://www.formula1.com/

Hal ini membuat Komatsu dan Gene Haas berada dalam posisi yang kuat saat mereka mempertimbangkan susunan pembalap untuk musim depan. Dua kursi tersedia saat ini, dengan Nico Hulkenberg berangkat ke Sauber/Audi dan kontrak Kevin Magnussen akan berakhir pada akhir tahun. Jadi siapa yang ada di dalam bingkai?

Bearman sangat difavoritkan untuk mendapatkan kesepakatan

Ollie Bearman menampilkan performa luar biasa sebagai pengganti Carlos Sainz yang sedang tidak sehat di Ferrari di Arab Saudi, mencetak poin pada debutnya di Formula 1 dengan sedikit persiapan.

Pembalap Inggris itu membuat Haas terkesan ketika dia menghabiskan waktu di tim, termasuk dalam dua penampilan FP1 tahun lalu dan penampilan pertama dari enam penampilan yang direncanakan tahun ini.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: