Pembalap F1 Bersaing Untuk Mendapatkan Kursi Di Haas Tahun 2025

Pembalap F1 Bersaing Untuk Mendapatkan Kursi Di Haas Tahun 2025

Pembalap F1 Bersaing Untuk Mendapatkan Kursi Di Haas Tahun 2025-https://www.formula1.com/-https://www.formula1.com/

Kemampuannya untuk meningkatkan kecepatan dengan cepat, menyelesaikan program pengujian ke tingkat tinggi, memberikan waktu putaran yang diharapkan, menawarkan umpan balik yang ringkas dan menyatu dengan tim, semuanya telah mencapai sasaran.

BACA JUGA:NETA V - II Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp 299 juta

Itu sebabnya sumber mengatakan Komatsu dan Kepala Tim Ferrari Fred Vasseur telah berbicara secara teratur selama beberapa bulan terakhir mengenai menempatkan Ferrari junior di salah satu kursi balap Haas tahun depan dan, seperti yang telah saya tulis selama berbulan-bulan, kesepakatan tersebut hampir tercapai.

Magnussen berada di bawah tekanan untuk membuktikan bahwa dia harus bertahan

Jadi, dengan Bearman siap untuk mendaftar, tinggal satu kursi yang tersisa – dan Magnussen harus berjuang untuk mempertahankannya.

Pembalap Denmark itu telah dikalahkan dengan nyaman oleh Hulkenberg sepanjang tahun ini dan telah mengumpulkan begitu banyak poin penalti pada lisensi supernya sehingga dia berada di ambang larangan balapan.

Sementara Haas mengincar stabilitas dan berencana mempertahankan Magnussen, diyakini bahwa performa buruknya dan ketertarikannya pada tim dari para pembalap pemenang balapan telah membuat pembalap Denmark itu tidak masuk dalam daftar.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya