Caroline.id Catat Hasil Positif di Penjualan Mobil Bekas

Caroline.id Catat Hasil Positif di Penjualan Mobil Bekas

caroline.id-caroline.id-

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  Industri mobil bekas menghadapi tantangan besar di awal tahun 2024, dengan kondisi ekonomi dan politik yang belum stabil serta kenaikan kurs dolar yang signifikan.

Data penjualan mobil baru menunjukkan penurunan, menciptakan ketidakpastian di pasar otomotif. Namun, di tengah tantangan ini, Caroline.id berhasil mencatat hasil positif selama kuarter 1 2024.

Data penjualan menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya, menandakan kepercayaan pelanggan yang terus meningkat terhadap platform jual beli mobil bergaransi ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya penjualan unit mobil bekas di Caroline.id yang terus mengalami pertumbuhan.

BACA JUGA:NETA V - II Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp 299 juta

BACA JUGA:Wuih Ada NETA GT, Sport Car Listrik Nan Futuristik

Tercatat, pada akhir tahun 2023 tercatat sebanyak 3,135 unit mobil bekas terjual atau naik sebesar 26.3% dibandingkan tahun sebelumnya. Di tahun 2024, Caroline.id menargetkan penjualan mobil bekas sebanyak 3,654 unit.

Performa positif ini didukung dengan kehadiran garansi 7G+ yang menjadi keunggulan  tersendiri bagi pelanggan. Garansi ini memberikan perlindungan yang komprehensif, termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun.

Sebelum mobil ditampilkan di seluruh cabang Caroline.id, setiap mobil akan melewati inspeksi 150 titik yang mencakup pengecekan diseluruh area mobil.

Mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil untuk memastikan kondisi mobil secara transparan.

BACA JUGA:Enam Chapter Pajero Indonesia Family Deklarasi dan Pengukuhan Marshal Bersama

BACA JUGA:Wuling Cloud EV Dijual Rp 410 Juta, Konsumennya Bisa Kebanjiran Bonus!

Tim inspektor dari Caroline.id akan memastikan kelayakan mobil bekas serta memastikan bahwa semua mobil terbebas dari risiko-risiko seperti bekas banjir, kecelakaan besar, manipulasi odometer, hingga dokumen palsu.

Setelah selesai inspeksi, seluruh mobil akan masuk ke proses rekondisi yang dilakukan di Caroline.id Recondition Center untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan.

Contohnya melakukan pengecatan ulang pada bagian body yang mengalami baret. Setelah perbaikan pada interior dan eksterior, proses selanjutnya adalah melakukan inspeksi pada bagian mesin dan kaki-kaki guna melakukan perbaikan jika ditemukan adanya kerusakan.

Proses terakhir yaitu quality control berupa penggantian oli dan filter oli serta detailing mobil pada bagian interior atau eksterior guna memastikan telah memenuhi standar yang ditetapkan.

BACA JUGA:Hadiah Milyaran Rupiah Bagi Biker Pengguna Oli Castrol di Program GASPOL Castrol

Dengan begitu, setelah pembelian, mobil sudah siap pakai tanpa perlu dibawa lagi ke bengkel atau salon mobil untuk memberikan kenyamanan ekstra.

Selain garansi 7G+, Caroline.id juga memberikan jaminan berupa garansi Buyback, di mana pelanggan dapat mengembalikan mobil jika terdapat indikasi bekas banjir, kecelakaan besar, atau manipulasi dokumen dan odometer.

Hal ini tentunya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pelanggan, mengingat maraknya kasus-kasus penipuan yang sering terjadi di pasar mobil bekas.

Peningkatan kinerja Caroline.id juga didukung oleh ekspansi cabang yang semakin luas, memastikan layanan yang lebih dekat dan mudah diakses oleh pelanggan di berbagai daerah.

BACA JUGA:Empat Tipe Mobil Suzuki Rebut OTOMOTIF Award 2024

Di bulan Mei ini, Caroline.id telah meluncurkan 2 cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya Klari No. 38-10, Karawang.

Serta cabang flagship store terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe yang mampu menampung lebih dari 40 unit mobil.

Saat ini, Caroline.id memiliki 11 jaringan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi, dengan target hingga akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun.

“Di tengah kondisi pasar mobil yang fluktuatif saat ini, Caroline.id terus menunjukkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan,” ujar Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya