Hadiah Milyaran Rupiah Bagi Biker Pengguna Oli Castrol di Program GASPOL Castrol

Hadiah Milyaran Rupiah Bagi Biker Pengguna Oli Castrol di Program GASPOL Castrol

Castrol Indonesia terus mengedepankan teknologi pelumas terkini melalui beragam line up oli motor terbaiknya mulai dari Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1 dan Castrol Activ adalah bentuk kepedulian Castrol untuk memberikan performa pelumas motor berk-castrol-

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Castrol Indonesia terus mengedepankan teknologi pelumas terkini melalui beragam line up oli motor terbaiknya mulai dari Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1 dan Castrol Activ adalah bentuk kepedulian Castrol untuk memberikan performa pelumas motor berkualitas untuk semua tipe motor dan kebutuhan berkendara konsumen.    

Sehubungan dengan kebutuhan pelumas motor berkualitas yang terus meningkat, Castrol Indonesia melangsungkan program GASPOL Castrol sebagai apresiasi ke konsumen yang rutin melakukan perawatan berkala dengan menggunakan oli Castrol

“Tahun ini kami mengadakan program GASPOL Castrol atau Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol yang merupakan ajakan kepada pemotor yang belum pernah menggunakan Castrol untuk mencoba menggunakan varian oli Castrol yang tersedia untuk semua tipe motor, khususnya motor Jepang.” ujar Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia 

BACA JUGA:Wuling Cloud EV Dijual Rp 410 Juta, Konsumennya Bisa Kebanjiran Bonus!

BACA JUGA:Mobil Listrik Canggih NETA V - II Dijual Rp 200 Jutaan, Tanda Jadinya Rp 5 Juta

Dijelaskan oleh Augustnine Adrianto, program GASPOL Castrol akan memberikan banyak hadiah untuk pemotor yang membeli serta menggunakan Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1 dan Castrol Activ. Setiap pembelian oli Castrol di bengkel rekanan Castrol atau di Castrol Official Store di E-Commerce, konsumen bisa ikutan GASPOL Castrol, dan langsung berkesempatan memenangkan berbagai undian berhadiah.

“Program GASPOL Castrol sendiri kami hadirkan untuk mengajak para konsumen  berkesempatan memperoleh beragam hadiah fantastis, mulai dari mobil, motor, smartphone, dan hadiah langsung berupa saldo elektronik atau pulsa total senilai Miliaran Rupiah," terang Augustnine Adrianto.

"Kami siapkan hadiah-hadiah tersebut sebagai apresiasi bagi pemotor pengguna Oli Castrol yang telah teruji performanya memberikan akselerasi, performa dan perlindungan terbaik untuk mesin motor.” tambahnya.

Program yang telah berjalan sejak bulan Februari dan akan berakhir pada 31 Mei 2024 mendatang akan memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna motor.

BACA JUGA:Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Digelar Hingga 5 Mei, Makin Luas dan Komplet

BACA JUGA:BYD Cibubur Resmi Dibuka, Langsung Jadi Flagship Dealer di Indonesia

Setiap bulannya, Castrol mengundi 1 unit motor Yamaha NMAX 155 serta 2 iPhone 14 untuk pemenang yang terpilih.

Selain itu, ada juga hadiah harian berupa saldo elektronik atau pulsa senilai total 600 Juta Rupiah dan hadiah utama yang akan diundi di akhir periode berupa 1 unit mobil All New Kijang Innova Zenix.

Proses pengundian yang dihadiri Kementerian Dinas Sosial (KEMENSOS), perwakilan Castrol dan disaksikan oleh notaris, Castrol membuktikan keseriusannya dengan telah terpilihnya para pemenang yang berasal dari seluruh Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: