Chery Lakukan Serah Terima Chery OMODA E5 untuk Konsumen Medan

Chery Lakukan Serah Terima Chery OMODA E5 untuk Konsumen Medan

Chery Lakukan Serah Terima Chery OMODA E5 untuk Konsumen Medan -chery indonesia-chery indonesia

Chery masuk ke Indonesia pada bulan November 2022. Dalam satu tahun pertama, Chery telah memperkenalkan enam SUV premium berteknologi tinggi telah diperkenalkan, yaitu dari seri TIGGO Pro dan OMODA 5 yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia di bawah pengelolaan PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Bekas Harga di Bawah Rp10 Juta, Ada Bebek hingga Matic: Ngirit Tanpa Batas!


Chery Lakukan Serah Terima Chery OMODA E5 untuk Konsumen Medan -chery indonesia-chery indonesia

Secara eksponensial, penjualan Chery meningkat dengan rata-rata penjualan 400 unit setiap bulannya.

Model Chery yang paling populer saat ini adalah Chery OMODA 5, sebuah SUV crossover dengan tampilan futuristik dan fitur berteknologi tinggi.

Chery OMODA 5 yang diperkenalkan dalam varian 1.500 cc, 1.600 cc dan EV berhasil menarik perhatian konsumen Tanah Air dengan mencapai 75% dari total penjualan.

Sebagai perusahaan yang berfokus kepada konsumen, dalam satu tahun Chery telah berhasil membangun 48 jaringan diler di 23 kota agar semakin mudah melayani konsumen otomotif Indonesia.

BACA JUGA:10 Tips Jaga Kesehatan Baterai Motor Listrik Biar Awet Lama Nggak Cepat Rusak

Seluruh jaringan diler Chery hadir untuk melayani kebutuhan transaksi, servis, dan suku cadang dengan standar Servis Chery 6 Bintang, termasuk garansi mesin 10 tahun atau 10.000.000 km.

Ketersediaan suku cadang Chery di Indonesia juga terjamin dengan adanya gudang suku cadang yang secara rutin menjamin ketersediaan di setiap diler Chery di seluruh Indonesia.

Ke depannya Chery akan konsisten memperkenalkan model-model lain untuk semakin banyak memberikan pilihan mobil premium dengan teknologi terdepan.

Chery akan membawa Anda melaju bersama untuk menjadi bagian dari mobilitas berkelanjutan di masa depan.

Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologinya yang dinamakan “Technological Chery”.

Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) yang kini terdiri dari 5.500 orang yang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai. Chery merupakan perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan.

Hingga kini, Chery telah melakukan ekspor kepada lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 11 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: