Veloz vs Avanza, Mana Mobil yang Lebih Keren?

Veloz vs Avanza, Mana Mobil yang Lebih Keren?

Veloz vs Avanza: Mana yang Paling Keren? Cari Tahu di Sini!-toyota.astra.co.id-toyota.astra.co.id

Dibekali dengan mesin tipe 2NR-VE 1,5L, Veloz juga memiliki performa yang cukup tangguh dengan tenaga dan torsi yang sama dengan Avanza tipe 2NR-VE 1,5L.

BACA JUGA:Waspada! Kenali Suara Mesin Mobil Kasar dan Cara Mengatasi Masalahnya

BACA JUGA:Ini 3 Alasan Mengapa Sorot Lampu Mobil Sebelah Kanan Beda dengan Sebelah Kiri

Pilihan mesin yang berbeda ini memberikan fleksibilitas kepada Kalian dalam memilih Avanza atau Veloz sesuai dengan preferensi dan kebutuhan dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar.

 

Melirik Kecanggihan Teknologi Toyota Avanza dan Veloz

Meski memiliki beberapa perbedaan mendasar antar keduanya, baik Toyota Avanza maupun Veloz sama-sama dibekali berbagai teknologi canggih.

Toyota Avanza menawarkan fitur New Comfortable Suspension yang mengoptimalkan geometri suspensi untuk bagian depan maupun belakang mobil. 

Penambahan karakteristik kecepatan damper dan spring rate membuat mobil Avanza menjadi jauh lebih nyaman. 

BACA JUGA:5 Faktor yang Menyebabkan Asap Mobil Pedih di Mata

BACA JUGA:Ngobrolin Pengganti Lewis Hamilton di Mercedes, Siapa Nih yang Paling Berpotensi?

Kalian dapat merasakan stabilitas kontrol dan kenyamanan berkendara yang lebih baik sepanjang perjalanan dengan Toyota All New Avanza ini. 

Sementara itu, Toyota All New Veloz dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari. 

Fitur-fitur ini mencakup Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Braking Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill Start Assist.

Yang jelas, untuk varian tertinggi keduanya sama-sama sudah dibekali Toyota Safety Sense mulai dari Pre-Collision Braking, Front Departure Alert, 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: