Eskalasi Kenyamanan Mobil Mudik dengan Aksesoris Resmi dari Suzuki

Eskalasi Kenyamanan Mobil Mudik dengan Aksesoris Resmi dari Suzuki

Eskalasi Kenyamanan Mobil Mudik Dengan Aksesoris Resmi Dari Suzuki-https://www.suzuki.co.id/-https://www.suzuki.co.id/

Penggunaan bagasi ekstra menjaga area duduk tetap lega dan tidak mengganggu pandangan pengemudi akibat tumpukan barang di bagasi.

Perlu diingat pula bahwa membawa barang di atas mobil dianjurkan agar tidak melebihi batas maksimal kapasitas yaitu 30 Kg agar barang bawaan tetap aman sepanjang perjalanan.

Melalui aplikasi dan website MySuzuki yang kini dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia di berbagai daerah, perjalanan mudik yang nyaman dapat diwujudkan dengan mudah.

Disini, pelanggan setia dapat melakukan transaksi secara aman dan terjamin kualitasnya hanya dengan mengaksesnya secara online.

Pengirimannya pun bervariasi, dapat dikirim langsung ke rumah atau dapat diambil secara mandiri di diler Suzuki terdekat.

“Menjelang perjalanan mudik tahun 2024 ini, kami berharap seluruh pelanggan setia Suzuki dapat mempersiapkan kendaraannya dengan baik.

Mulai dari pemanfaatan fitur dan aksesoris yang telah tersedia, penambahan aksesoris sesuai dengan kebutuhan, dan pemasangan yang dapat dilayani oleh teknisi Suzuki.

Langkah ini tentunya dapat memudahkan pelanggan setia untuk menciptakan perjalanan mudik yang berkesan dan menyenangkan,” tutup Christina. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: