Eskalasi Kenyamanan Mobil Mudik dengan Aksesoris Resmi dari Suzuki

Eskalasi Kenyamanan Mobil Mudik dengan Aksesoris Resmi dari Suzuki

Eskalasi Kenyamanan Mobil Mudik Dengan Aksesoris Resmi Dari Suzuki-https://www.suzuki.co.id/-https://www.suzuki.co.id/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Menurut survei yang dilakukan oleh Badan Kebijakan Transportasi (BKT), Kemenhub yang diedarkan pada Senin (18/03) lalu menyatakan bahwa pergerakan masyarakat secara nasional pada Lebaran 2024 berpotensi mencapai 71,7 persen dari jumlah penduduk Indonesia atau sebanyak 193,6 juta orang.

Hal ini dapat disimpulkan bahwa perjalanan mudik pada tahun 2024 akan lebih ramai atau lebih dipadati oleh masyarakat yang turut merayakan momentum satu tahun sekali ini. Perjalanan mudik dengan keluarga tentu memerlukan barang bawaan yang banyak.

Agar penyusunan barang bisa tertata lebih apik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghimbau kepada pelanggan setianya memanfaatkan ketersediaan aksesoris yang dapat dimiliki dan disematkan pada kendaraan pribadi untuk mendukung kenyamanan dan perjalanan mudik yang menyenangkan.

BACA JUGA:Ternyata Ada Cara Sederhana untuk Cek Kondisi Oli Mobil Tanpa Repot ke Bengkel!

Beragam aksesoris yang dijamin kualitas dan keasliannya bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi MySuzuki yang dapat diakses secara online.

Christina Yuwantie, Spare Parts Dept.

Head PT SIS, mengatakan bahwa Suzuki berusaha untuk turut berkontribusi dalam menyediakan aksesoris mobil yang mampu menunjang kebutuhan masyarakat ketika merayakan momentum Idul Fitri dengan berkunjung ke kampung halaman.

“Aksesoris resmi dari Suzuki bukan hanya mengutamakan tampilan dan estetika, namun juga diperhitungkan fungsi dan manfaatnya, sehingga pelanggan akan merasa sangat terbantu dengan penambahan aksesoris resmi tersebut.

Cara mencarinya pun gampang karena bisa dilakukan lewat aplikasi atau website MySuzuki” ucap Christina.

BACA JUGA:Mobil Kadung Terendam Banjir? Coba Tips Ini untuk Bantu Mengatasi Masalahnya

Agar perjalanan lebih menyenangkan, pemilik kendaraan Suzuki dapat memanfaatkan fitur yang telah tersedia di dalam mobil Suzuki seperti bottle holder, cup holder, arm rest, seat back pocket, hingga bagasi yang luas untuk menyimpan barang.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan aksesoris resmi lainnya yang dapat ditambahkan di mobil Suzuki untuk meningkatkan fungsionalitas dan kenyamanan selama perjalanan.

Berikut aksesoris resmi yang dapat ditambahkan oleh pelanggan setia Suzuki: 

Cargo Net

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: