Cek Cara Mudah Merawat Sistem Pengereman Sepeda Motor, Lebih Siap Sebelum Berkendara Jauh

Cek Cara Mudah Merawat Sistem Pengereman Sepeda Motor, Lebih Siap Sebelum Berkendara Jauh

Siap Sebelum Berkendara, Ini Cara Mudah Merawat Sistem Pengereman Sepeda Motor-Yamaha indonesia-Yamaha indonesia

BACA JUGA:Beli Mobil Listrik Bekas? Ini Dia Keuntungannya: Murah dan Berkualitas!

Sebagai bentuk dukungan dalam menjaga keselamatan berkendara sekaligus menyambut bulan suci Ramadan, Yamaha menghadirkan program promosi spesial RAYA (Ramadan bersama Yamaha). Seperti potongan harga senilai Rp 25.000,- untuk setiap pembelian Paket Hemat (kampas rem depan + belakang + oli Yamalube) yang berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha. Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 15 Maret hingga 15 April 2024, dan dapat dinikmati oleh seluruh pemilik sepeda motor Yamaha (Matic, Sport, Moped).

Segera lakukan perawatan di bengkel tepercaya, yaitu bengkel resmi Yamaha.

Dengan melakukan perawatan secara teratur, tidak hanya performa motor yang tetap terjaga, tetapi konsumen juga bisa menikmati berbagai keuntungan lainnya, seperti promo spesial yang tersedia.

Tidak hanya itu, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin dari setiap transaksi service melalui My Yamaha Motor App hingga menjadi My Yamaha Motor Member.

Dengan bergabung sebagai member, konsumen berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk voucher potongan harga untuk layanan servis.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: