Komunitas Honda Brio Rekomendasi PT Honda Prospect Motor

Komunitas Honda Brio Rekomendasi PT Honda Prospect Motor

“Dengan gabung ke komunitas, tentunya bisa bertemu dengan sesama pecinta Honda Brio serta menambah pengetahuan tentang perawatan dan modifikasi mobil, selain itu, member HBC juga bisa mendapatkan promo spesial dengan menunjukkan nomor ID-nya di Marchen Hotel, serta villa dan restoran lainnya yang bekerjasama dengan HBC.”

BACA JUGA:Pasang Sensor Parkir Honda Brio Biar Enggak Deg-Degan Waktu Parkir

Nah, untuk bergabung dengan HBC, kamu bisa langsung menghubungi media sosial Facebook, Instagram dan website resmi HBC di http://www.hondabriocommunity.org/ atau langsung datang ke sekretariat yang berlokasi di Jl. Wareng Kalijambe No.80, Tambun, Bekasi.

Brionesia.

Satu lagi komunitas Honda Brio lainnya adalah Brionesia, yang pertama kali didirikan oleh Budi Darmawan dan beberapa rekan lainnya pada 28 Mei 2014.

Hingga saat ini, Brionesia telah memiliki 6.700 anggota, Eko Prasetyo selaku ketua umum Brionesia menuturkan bahwa pada awalnya sempat kebingungan memilih nama untuk komunitas ini, hingga akhirnya dipilihlah Brionesia sebagai gabungan dari kata Brio dan Indonesia. 

Selanjutnya…

+++++


komunitas Honda Brio rekomendasi PT Honda Prospect Motor (HBCI Banten) | Honda-indonesia.com

“Selain enak menyebutnya, kami berharap Brionesia bisa mewakili sebuah komunitas sosial yang solid dengan keanekaragaman ras, suku, agama, kepribadian, hobi, dan lain-lain.”

Ia juga menuturkan mengenai kegiatan yang biasa dilakukan oleh komunitasnya, “Biasanya kami melakukan kopdar (pertemuan) serta kegiatan bakti sosial di tingkat daerah maupun nasional, dan juga beberapa event balap dan modifikasi audio. Namun dikarenakan pandemi, sementara kita tidak melakukan kegiatan yang sifatnya berkerumun. Kegiatan bakti sosial tetap diadakan dalam bentuk donasi, dimana perwakilan akan menyalurkan ke tempat yang dituju dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.”

BACA JUGA:Update Penjualan Mobil Honda, April HPM Sukses Jual Brio Satya Paling Tinggi

Untuk kamu yang tertarik bergabung, Tyo menjelaskan bahwa syarat untuk bergabung adalah wajib memiliki Honda Brio, SIM A dan KTP. 

Cara pendaftaran dapat melalui Instagram brionesia.official dan Facebook Brionesia atau melalui pengurus di setiap chapter. 

Selanjutnya, peserta akan diminta mengisi formulir dan verifikasi data untuk mendapatkan no ID. Saat ini, sekretariat Brionesia berlokasi di Villa Bogor Indah bloc CD 11 No. 20 RT 07 RW 01 Pasir Jambu, Sukaraja, Bogor.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: