Komunitas Honda Brio Rekomendasi PT Honda Prospect Motor

Komunitas Honda Brio Rekomendasi PT Honda Prospect Motor


Komunitas Honda Brio rekomendasi PT Honda Prospect Motor (HBC Tangerang) | Honda-indonesia.com

Otomotifxtra.com Jika anda pemilik Honda Brio dan ingin bergabung menjadi anggota komunitas mobil pengguna mobil Brio di Indonesia, berikut ini adalah beberapa komunitas Honda Brio rekomendasi PT Honda Prospect Motor (HPM).

Dikutip dari situs resmi honda-indonesia.com yang tayang pada 25 Agustus lalu, komunitas Honda Brio rekomendasi PT Honda Prospect Motor (HPM) sampai saat ini baru tiga komunitas.

BACA JUGA:Honda Brio Satya Paling Laris di Januari-Juni 2021, Kalahkan Daihatsu Sigra, dan Toyota Calya

Ketiga komunitas mobil ini dinilai, dapat memperluas koneksi dengan teman se-hobi, berbagi tips seputar mobil, serta terlibat dalam berbagai kegiatan yang diadakan mulai dari touring hingga bakti sosial.

Adapun komunitas Honda Brio rekomendasi PT Honda Prospect Motor (HPM) adalah sebagai berikut, Honda Brio Community (HBC), Brionesia, dan Honda Brio Club Indonesia (HBCI). Seperti apa kegiatan komunitas Honda Brio rekomendasi PT Honda Prospect Motor (HPM) ini? Yuk simak ulasannya!

Honda Brio Community (HBC).

Salah satu komunitas Honda Brio yang ada di Indonesia yaitu Honda Brio Community (HBC), eksis sejak 2 September 2013.

Honda Brio Community (HBC) tercipta dari sebuah forum Kaskus yang khusus membahas Honda Brio. Hingga saat ini, total anggota komunitasnya mencapai 7.800 orang yang tersebar di 110 kota.

Selanjutnya…

+++++


komunitas Honda Brio rekomendasi PT Honda Prospect Motor (Brionesia) | Honda-indonesia.com

HBC memiliki beragam kegiatan yang rutin dilakukan, seperti kontes modifikasi, konvoi merah putih, touring akbar, safety driving coaching clinic hingga kegiatan bakti sosial yang diadakan secara serempak di seluruh Indonesia.

Sribudi Hardiwiyono selaku ketua umum HBC menuturkan bahwa ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan bergabung sebagai anggota komunitas.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: