Promo Yamaha Hari Pelanggan Nasional 2021 Berikan Banyak Diskon

Promo Yamaha Hari Pelanggan Nasional 2021 Berikan Banyak Diskon

Promo Yamaha hari pelanggan Nasional 2021 ini juga digelar di toko online Yamaha Motor Genuine Official Store di Tokopedia dan Shopee, promo ini berlangsung pada 4 – 10 September 2021 di Tokopedia dan Shopee.

Disediakan shopping voucher Rp 25.000 untuk 50 pembeli pertama per hari yang melakukan minimum pembelian Rp. 200.000.

Dalam waktu sepekan itu, konsumen dapat membeli produk aftersales seperti Yamalube, Accessories, Helm & Apparel yang terjamin keaslian dan kualitasnya.

Tak hanya itu, Yamaha pun mengadakan bermacam promo pembelian deretan sepeda motor unggulannya di toko online dealer-dealer resmi Yamaha melalui sejumlah marketplace besar Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha Vixion R Terbaru Diguyur dengan Kelir Warna Metallic Blue ala Line Up Yamaha R series

Tersedia potongan harga menarik untuk pembelian tunai maupun kredit berbagai tipe motor Yamaha di Blibli, Tokopedia dan Bukalapak. 

Untuk Promo Yamaha hari pelanggan Nasional 2021, khusus di Blibli diadakan tanggal 1 – 9 Septemer 2021 dan pembelian bisa dilakukan melalui leasing BAF (Bussan Auto Finance).

Sedangkan di Tokopedia dan Bukalapak dibuka dalam periode panjang selama bulan September 2021 agar lebih memuaskan keinginan konsumen yang berkesempatan luas memiliki partner berkendara terbaik dari Yamaha.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional! Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen, dengan memberikan berbagai program istimewa,” tutup Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: