Promo Yamaha Hari Pelanggan Nasional 2021 Berikan Banyak Diskon

Promo Yamaha Hari Pelanggan Nasional 2021 Berikan Banyak Diskon


Karyawan Yamaha Cempaka Putih ajak warga ikut promo Yamaha hari pelanggan Nasional 2021 | PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Otomotifxtra.com Rutin di gelar setiap waktunya, kali ini promo Yamaha hari pelanggan nasional 2021 banyak diskon untuk pembelian produk dan pelayanan serta berbagai hadiah menarik.

Promo Yamaha hari pelanggan Nasional 2021 dimaksudkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) sebagai bentuk nyata apresiasi kepada pelanggan setia Yamaha motor Indonesia.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha. Kami pun ingin makin menyenangkan konsumen yang menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk kami,” buka Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Toko Online Yamaha Motor Genuine Official Khusus Menjual Sparepart dan Aksesoris ASLI Yamaha

Oleh karena itu PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) mengajak pelanggan setianya untuk menikmati keseruan Promo Yamaha hari pelanggan Nasional 2021.

“Jangan ketinggalan, jadilah bagian dari keseruan rangkaian program Hari Pelanggan Nasional dari Yamaha,” Ungkap Antonius Widiantoro.

Pada promo Yamaha hari pelanggan Nasional 2021 ini YIMM mempersembahkan diskon untuk pembelian motor baru, diskon servis motor, serta pembelian sparepart ASLI Yamaha. 

Selain itu, setiap pelanggan yang datang ke dealer pada 4 – 5 September 2021 dan sudah download dan registrasi di aplikasi MY Yamaha Motor juga berkesempatan mendapatkan hadiah (undian) souvenir menarik berupa jaket eksklusif EVOS X Yamaha.

Serta ada gratis souvenir untuk 20 konsumen pertama yang melakukan service dengan penggantian spare part minimal Rp 100.000.

Selanjutnya…

+++++


Infografis toko online Yamaha Motor Genuine Official Store | pt yamaha indonesia motor Mfg

Selain dari aplikasi MY Yamaha Motor, Konsumen juga bisa follow akun Instagram @aslilebihbaik yang merupakan official account Aftersales Yamaha Indonesia untuk mendapatkan informasi promo lainnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: