Supermoto Kawasaki D-Tracker 150, Sebelum Membeli Baca dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Supermoto Kawasaki D-Tracker 150, Sebelum Membeli Baca dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Sebelum Membeli Baca Dulu Kelebihan dan Kekurangan Supermoto Kawasaki D-Tracker 150-https://www.kawasaki-motoart.com/-https://www.kawasaki-motoart.com/

Pada bagian speedometernya SuperMoto ini masih menggunakan speedometer analog.

BACA JUGA:Bahaya Matikan Motor Pakai Standar Samping, Risikonya Kacau Parah Sob!

Untuk posisi mengemudinya Kawasaki D-Tracker 150 memiliki posisi mengemudi yang nyaman di tambah handling motor yang sangat lincah menurut kami.

Beralih pada bagian samping Kawasaki D-Tracker 150 memiliki tampilan yang sangat gagah karena memliki mesin 1 silinder yang sangat pada sehingga menambah kesan gagah pada bagian samping motor ini.

Untuk Joknya Kawasaki D-Tracker sudah dilengkapi dengan jok yang cukup nyaman namun untuk penumpang belakang akan sedikit sempit menurut kami.

Pada bagian belakang Kawasaki D-Tracker sudah dilengkapi dengan headlamp dengan desain dinamis.

BACA JUGA:Hati-hat! Ini 6 Penyebab Motor Turun Mesin

Mesin Kawasaki D-Tracker 150

Pada bagian mesin Kawasaki D-Tracker sudah dilengkapi dengan mesin yang sangat tangguh sehingga motor ini sangat cocok untuk di ajak touring jarak jauh menurut kami.

Mesin tersebut adalah mesin SOHC 2 Valves, Air-cooled, 4-stroke Single 1 Silinder yang memiliki kapasitas mesin 150 cc.

Dengan mesin seperti diatas Kawasaki D-Tracker 150 mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 8.6 kW atau setara dengan putaran mesin 8.000 rpm sedangkan untuk torsinya mencapai 11.3 Nm atau setara dengan putaran mesin 6.500 rpm.

Suspensi Kawasaki D-Tracker

Kawasaki D-Tracker juga sudah dilengkapi dengan kualitas suspensi yang sangat baik sehingga akan memberikan kenyaman ketika anda berkendara dekat ataupun jauh menggunakan motor ini.

BACA JUGA:Bahas Motor Suzuki GSX R150, Apa Kelebihan dan Kekurangannya? Cek di Sini

Pada bagian depan Kawasaki D-Tracker sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis 35 mm inverted fork sedangkan untuk suspensi belakang sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis Uni-Trak, with 5-way adjustable preload.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait