Supermoto Kawasaki D-Tracker 150, Sebelum Membeli Baca dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Supermoto Kawasaki D-Tracker 150, Sebelum Membeli Baca dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Sebelum Membeli Baca Dulu Kelebihan dan Kekurangan Supermoto Kawasaki D-Tracker 150-https://www.kawasaki-motoart.com/-https://www.kawasaki-motoart.com/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Motor jenis SuperMoto memang cukup populer di Indonesia.

Motor SuperMoto sendiri sebenarnya tidak beda jauh dengan Motor Trail/Motor Cross, namun perbedaan yang mencolok adalah pada bagian ban, karena SuperMoto tidak dibekali ban untuk digunakan di tanah.

Di Indonesia sendiri ada salah satu produk SuperMoto yang sangat laris yaitu Kawasaki D-Tracker yang sudah memiliki kualitas yang sangat baik.

BACA JUGA:4 Cara Memilih Power Amplifier Mobil yang Bagus untuk Subwoofer

Pada bagian desain Kawasaki D-Tracker memiliki tampilan yang sangat gagah ala supermoto terlebih Kawasaki D-Tracker memiliki lekuk body yang sporty sehingga akan menarik banyak perhatian orang ketika motor ini di pacu dijalanan.

Kawasaki D-Tracker sendiri di rilis dengan 2 versi yaitu Kawasaki D-Tracker biasa dan Kawasaki D-Tracker Special Edition (SE).

Pada bagian mesinnya Kawasaki D-Tracker sudah dilengkapi dengan kualitas mesin yang sangat tangguh sehingga motor ini sangat cocok untuk di ajak touring.

Mesin Kawasaki D-Tracker sendiri adalah mesin SOHC 2 Valves, Air-cooled, 4-stroke Single 1 Silinder yang memiliki kapasitas mesin 150 cc.

BACA JUGA:6 Tips Boncengan Motor Agar Aman dan Nyaman


Sebelum Membeli Baca Dulu Kelebihan dan Kekurangan Supermoto Kawasaki D-Tracker 150-https://www.kawasaki-motor.co.id/-https://www.kawasaki-motor.co.id/

Nah sekarang mari kita ulas Kelebihan dan Kekurangan Supermoto Kawasaki D-Tracker 150 pada pembahasan di bawah ini : 

Desain Kawasaki D-Tracker 150

Pada bagian desain Kawasaki D-Tracker memiliki konsep SuperMoto yang sangat gagah dan sporty.

Pada bagian depan Kawasaki D-Tracker memiliki suspensi depan yang sangat tinggi sehingga kesan gagah sangat kental pada bagian depan di tambah desain headlamp yang dinamis sehingga motor ini sangat sporty pada bagian depan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait