8 Alasan Harga Helm Shoei Sangat Mahal, Ternyata...

8 Alasan Harga Helm Shoei Sangat Mahal, Ternyata...

8 Alasan Harga Helm Shoei Begitu Mahal-https://shoei-helmets.com/-https://shoei-helmets.com/

6. Memenuhi Standar Sertifikasi Helm Internasional

Produk terlaris lainnya dari Shoei, RF-1400 (NXR2) merupakan salah satu helm pertama yang menerima dukungan ECE 22.06 baru yang lebih ketat selain meraih peringkat SHARP maksimum sebesar 5 bintang ketika ditinjau oleh skema pemeringkatan helm yang disetujui pemerintah Inggris.

Shoei baru-baru ini meluncurkan X-15 di pasar Amerika Utara, menjadi helm jalanan pertama yang mencapai hal yang hampir mustahil — dilengkapi stiker Snell M2020R dan ECE 22.06 selain melampaui persyaratan DOT.

Saat ini, memenuhi standar keselamatan ini adalah hal yang mahal, artinya setiap helm dibuat dengan bahan berkualitas lebih tinggi dan lebih banyak sumber daya manusia serta jutaan dana penelitian dan pengembangan yang dikerahkan untuk membuatnya.

Masuk akal jika Shoei meminta lebih banyak produk unggulan mereka untuk menutup seluruh investasi mereka demi keselamatan dan kepuasan kalian.

BACA JUGA:Kenali 7 Tanda Fuel Pump Mobil yang Telah Melemah

7. Dan Kontrol Kualitas Sempurna Menginformasikan R&D

Setiap helm Shoei adalah karya seni yang disempurnakan oleh pengrajin terampil dan diuji tanpa cela melalui mekanisme kontrol kualitas internal yang ada bahkan sebelum dipresentasikan untuk pemeriksaan di bawah skema sertifikasi seperti SG/JIS, SHARP, SNELL atau ECE .

8. Jangan Lupa Garansi 5 Tahun Shoei Dan Kebijakan Penggantian Kecelakaan

Hasilnya, helm yang begitu sempurna, perusahaan menawarkan masa garansi yang sangat lama, yaitu 5 hingga 7 tahun! Dan seolah itu belum cukup, Shoei melakukan upaya ekstra untuk mengganti helm kalian yang rusak dengan harga diskon, menunjukkan betapa mereka peduli terhadap pelanggannya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait