8 Alasan Harga Helm Shoei Sangat Mahal, Ternyata...

8 Alasan Harga Helm Shoei Sangat Mahal, Ternyata...

8 Alasan Harga Helm Shoei Begitu Mahal-https://shoei-helmets.com/-https://shoei-helmets.com/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Pada tahun 2023 lalu, tidak ada banyak perbedaan antara AGV dan Shoei dalam hal pasar helm sepeda motor premium.

Arai, Schuberth, Bell, dan HJC mengikuti urutan tersebut di pasar Amerika Utara, Eropa, dan Asia-Pasifik.

Merek-merek ternama ini telah mendapatkan reputasinya dengan secara konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Ternyata Begini Sob Cara Kerja Mobil Hybrid

Mari kita lihat apa yang membuat Shoei begitu hebat sehingga mereka bisa lolos dengan harga tinggi dan tetap menghasilkan penjualan terbanyak dan mengapa semakin sulit menemukan alternatif Shoei yang tepat.

1. Shoei Menjalankan Proses Penelitian Dan Pengembangan Yang Berpusat Pada Pengendara

Shoei X-15 baru dengan sertifikasi DOT, ECE 22.06 dan SNELL adalah helm pertama yang mencapai prestasi yang tampaknya mustahil setelah memenuhi ketiga standar tersebut. Ia juga memiliki daya angkat 1,6% lebih sedikit dan hambatan keseluruhan 6,1% lebih sedikit dibandingkan X-14 sebelumnya.

Tidak banyak yang mungkin Anda bayangkan, tapi itulah definisi Kaizen dan hasil dari berjam-jam yang tak terhitung jumlahnya di terowongan angin.

BACA JUGA:Aman Kah Mencuci Mobil dengan Air Bertekanan Tinggi? Ini Jawabannya

Dan meskipun rata-rata pengendara mungkin tidak menyadarinya, perubahan ini mungkin sangat penting bagi Marc Marquez selama beberapa bulan terakhir di trek!

Shoei mengandalkan “penelitian lapangan lama yang baik” untuk mencari tahu apa yang dibutuhkan pasar untuk terus menginformasikan proses menghasilkan helm paling fungsional dan aman untuk penggunaan sehari-hari dan balap kelas atas.

Sebagian besar helm mereka, termasuk helm touring berjiwa Shoei GT-Air II yang serba guna, memiliki ukuran netral dibandingkan helm oval sedang seperti kebanyakan helm, sehingga mengurangi kemungkinan bentuk kepala oval yang lebih panjang akan mendapat titik tekanan.

2. Hanya Bahan Premium Yang Masuk Ke Helm Shoei

Sebagian besar rilisan terbaru Shoei, seperti RF-1400, menampilkan cangkang Multi-Ply Matrix AIM (cangkang paling elastis dan paling ringan), yang menggabungkan susunan multi-lapis komposit fiberglass organik, serat organik, dan matriks serat organik 3D .

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait