Indonesia Kemasukan 7 Triumph Bonneville Model 2021

Indonesia Kemasukan 7 Triumph Bonneville Model 2021

BACA JUGA:Honda GL 1800 Goldwing Lansiran 2021 Sudah Dipasarkan di Indonesia

Ada peningkatan signifikan ke mesin kembar baru 900cc, dengan torsi tinggi hasilkan power 10PS lebih bertenaga dan emisi lebih rendah. Motor ini punya bobot berkurang 4 kg.

Varian Street Twin unggulkan torsi melimpah, dengan mesin 900cc baru beremisi lebih rendah. Dilengkapi beberapa fitur baru, termasuk velg, jok dan detail di beberapa bagian. New 2021 Street Scrambler menyajikan gaya dan siluet scrambler orisinal pada adegan balap gurun 1960-an.

Selanjutnya

+++++ 


Triumph Bonneville MY 2021 | Istimewa

Pertahankan karakter otentik dan DNA abadi, Street Scrambler baru tampil  dengan gaya premium. Penggunaan material aluminium pada number board di panel samping kiri, berlogo timbul.

Lalu cover throttle body, pelindung tumit, serta bracket lampu depan sebagai visual baru dalam sosoknya. Street Scrambler juga didukung mesin torsi melimpah standar Euro-5 rendah emisi.

Motor Triumph Bonneville Speedmaster generasi baru dikembangkan khusus, dengan pengaturan baru yag hasilkan tenaga lebih besar serta emisi kian rendah.

BACA JUGA:Yamaha Vixion R Terbaru Diguyur dengan Kelir Warna Metallic Blue ala Line Up Yamaha R series

Tipe ini dirancang ciptakan pengendalian mudah khas Triumph. Produk terbaru dari Triumph Bobber tampilkan sisi klasik elegan. Punya semua keaslian dan inovasi teknik generasi sebelumnya. 

Dengan warna serba hitam, Bobber juga dilengkapi teknologi dan peralatan spek lebih tinggi. Untuk MY 2021 ini GAS akan pasarkan dengan harga off the road. Seperti New 2021 Bonneville T120 & T120 Black dibanderol Rp430 juta. 

Triumph Bonneville T100 dipatok Rp375 juta, Street Twin terbaru seharga Rp345 juta. Kemudian Street Scrambler MY 2021 Rp398 juta. Bonneville Speedmaster Rp535 juta dan Bonneville Bobber terbaru Rp525 juta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: