Indonesia Kemasukan 7 Triumph Bonneville Model 2021

Indonesia Kemasukan 7 Triumph Bonneville Model 2021


Triumph Bonneville MY 2021 | Istimewa

Otomotifxtra.com - Pasar otomotif Indonesia Kemasukan 7 (tujuh) Triumph Bonneville model 2021 yang siap di pasarkan untuk konsumen di Indonesia.

Indonesia kemasukan 7 Triumph Bonneville model 2021 di akibatkan oleh PT Garda Andalan Selara (GAS), distributor Motor Triumph di Indonesia memboyong motor ini untuk diperdagangkan di Indonesia

Adapun 7 Triumph Bonneville model 2021 yang dibawa ke Indonesia adalah New 2021 Bonneville T120 & T120 Black, New 2021 Bonneville T100, New 2021 Street Twin, New 2021 Street Scrambler, New 2021 Bonneville Speedmaster dan Bonneville Bobber.

Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran GAS mengatakan, produk-produk yang dihadirkan adalah model klasik modern yang jadi andalan Triumph.

BACA JUGA:Lesti Kejora Rogoh Kocek dalam Untuk Belikan Rizky Billar Motor Triumph Bonnevile Bobber Black.

“Model Bonneville menjadi backbone legacy, dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapat pembaruan pada fitur-fitur serta warnanya. Karena melambangkan kebesaran nama motor Triumph”, urainya.

Tipe klasik Bonneville tetap memiliki garis keturunan dari Bonneville 1959 pertama yang ikonik. Sementara tipe lain seperti Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster klasik dan Bonneville Bobber akan mendapat sejumlah pembaruan di fitur-fiturnya.

Selanjutnya

+++++


Triumph Bonneville MY 2021 | poskota.co.id

Yudi Yulianto, Direktur Teknik GAS menambahkan, sebagai merek legendaris, Triumph pertahankan tradisi kebesarannya. Terus berinovasi dalam teknologi, menghadirkan produk baru sesuai kebutuhaan pasar. 

Secara lebih detail dijelaskan, Bonneville T120 dan T120 Black menjadi definisi dari ikon motor Inggris yang penuh torsi, fitur canggih dan bobot lebih ringan 7 kg. Membenamkan mesin baru 1200cc yang telah dikembangkan. 

Kombinasi velg baru dan pengaturan rem dengan spek lebih tinggi menjadikannya punya tingkat pengendalian lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Generasi terbaru dari T100 Triumph, diklaim Yudi gabungkan kinerja unggul dalam torsi dan desain yang tak lekang oleh waktu.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: