Karpet Mobil Bau Apek? Begini Tipsnya Agar Bersih dan Wangi

Karpet Mobil Bau Apek? Begini Tipsnya Agar Bersih dan Wangi

Lakukan Ini Sob, Pasti Karpet Mobil Kalian Tidak Bau lagi-freepik-freepik

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Ada banyak hal yang dapat menjadi faktor penting bagi seseorang untuk menentukan pilihannya dalam membeli mobil.

Biasanya harga yang sesuai dengan budget, model yang menarik, dan fitur-fitur yang canggih menjadi hal-hal umum yang menjadi penentu.

Namun, ada juga faktor lainnya yang juga menjadi pertimbangan pembeli mobil baru, yaitu kenyamanan berkendara. Kenyamanan berkendara ini bisa didapatkan dari fitur dan desain interior yang dihadirkan pada mobil. 

BACA JUGA:Ada 7 Mobil Keluaran Terbaru di IIMS 2024, Intip Semua Jenisnya Nih!

Selain dari fitur dan desain interior dari mobil itu sendiri, kenyamanan dalam berkendara dapat kamu ciptakan sendiri pada mobilmu.

Contohnya, dengan menambahkan aksesoris yang sesuai, memberikan pengharum secukupnya, dan rutin membersihkan seluruh bagian mobil.

Pasalnya, banyak sekali pemilik mobil yang kurang memperhatikan kebersihan interior mobilnya hingga berbagai masalah muncul.

Salah satu masalah yang kerap muncul adalah karpet mobil karet yang menimbulkan bau tidak sedap di dalam kabin.

BACA JUGA:Jangan Terlewat, 10 Barang yang Wajib Ada di Dalam Mobil Kalian

Hal tersebut tentu sangat mengganggu kenyamanan selama perjalanan. 

Simak penjelasannya berikut ini!

Hal yang Membuat Karpet Mobil Karet Menjadi Bau

Karpet mobil yang terbuat dari bahan karet memiliki karakteristik yang mudah dibersihkan dan cukup awet untuk penggunaan jangka panjang.

Namun, karpet mobil karet ini tetap saja dapat menimbulkan bau tidak sedap yang menyengat, jika tidak dibersihkan dengan baik.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait