Ada 7 Mobil Keluaran Terbaru di IIMS 2024, Intip Semua Jenisnya Nih!

Ada 7 Mobil Keluaran Terbaru di IIMS 2024, Intip Semua Jenisnya Nih!

Kalian Harus Tau 7 Mobil Terbaru Di IIMS 2024 -https://www.byd.com/-https://www.byd.com/

Mengenai fitur, mobil diperlengkapi dengan sistem penggerak 4WD (4 Wheel Drive), idling start stop (ISS) system, dan teknologi ALLGRIP Pro.

Suzuki juga mengklaim bahwa mobil ini dapat mengaktifkan tiga mode penggerak, yaitu 2WD-high, 4WD-high, dan 4WD-low, serta mampu menghadapi medan off-road yang ekstrem sekalipun.

Belum ada harga resmi terkait mobil ini, namun Suzuki Jimmy 5-Door ini ditaksir memiliki harga mulai dari Rp 478 juta hingga Rp 530 juta.

BACA JUGA:Ternyata Ini Sob yang Membuat Kerangka Motor Suzuki Kuat

3. Neta U


Kalian Harus Tau 7 Mobil Terbaru Di IIMS 2024 -https://www.netaauto.co/-https://www.netaauto.co/

Neta merupakan salah satu brand mobil asal China yang pertama kali meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2023 yang lalu.

Kali ini, Neta akan mengeluarkan mobil listrik terbarunya, yaitu Neta U. Mobil yang termasuk dalam jenis SUV ini, memiliki performa mesin yang berada di atas rata-rata.

Neta U memiliki kapasitas baterai sebesar 81,57 kwh dan mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi 310 Nm. Memiliki transmisi matic, Neta U memiliki 5 kursi di bagian dalamnya. Mobil ini memiliki panjang 4.530 mm, lebar 1860mm, dan tinggi 1628 mm.

Berbicara soal fitur, Neta U dilengkapi dengan instrumen layar yang tersambung dengan head unit, robot AI Xiao-U, Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), dan layar Transparent A-Pillar.

BACA JUGA:6 Barang Wajib Baikers di Bagasi Motor, Lupa Bawa Bisa Jadi Masalah Besar!

Ada pula fitur-fitur lainnya, seperti Lane Change Assist, Forward Collision Warning, Anti-lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Pengingat Pintu Terbuka, Crash Sensor, Rear Parking Sensors, dan Child Safety Locks.

Neta U belum memiliki harga resmi, namun mobil ini diprediksi memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan saudaranya, Neta V pada kisaran harga Rp 379 juta ke atas.

4. VinFast VF e34


Kalian Harus Tau 7 Mobil Terbaru Di IIMS 2024 -https://vinfastauto.com/-https://vinfastauto.com/

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: