Rekomendasi Mobil Terbaik Buat Istri, Coba Beliin Dijamin Nggak Bakal Ngambek Lagi!

Rekomendasi Mobil Terbaik Buat Istri, Coba Beliin Dijamin Nggak Bakal Ngambek Lagi!

Istri Ngambek Karna Beda Pilihan Capres? Beliin Mobil Ini Aja, Pasti Luluh-https://www.hyundai.com/-https://www.hyundai.com/

Harga                                         Mulai dari Rp905,5 juta

BACA JUGA:Awas! Jangan Sampai Telat, Ini Cara Menghitung Pajak Motor yang Benar

Eksterior Hyundai Staria

Kalau melihat tampilan luar Hyundai Staria, mobil ini punya dimensi yang cukup besar dan bongsor dengan panjang 5.253 mm, lebar 1.997mm serta tinggi 1.990mm. Sekilas memang mengingatkan kita pada seri Alphard milik Toyota.

Namun, kalau diperhatikan lebih lanjut, desainnya jelas beda.

Hyundai memberikan konsep pesawat luar angkasa yang begitu futuristik.

Badannya memanjang dengan gril yang melengkung seperti trapesium.

BACA JUGA:Tips Memilih Parfum Mobil yang Tidak Pusing, Ini 10 Rekomendasinya

Lampu depan Hyundai Staria memiliki desain yang tajam dan canggih.

Lampu LED yang tajam dan canggih ini membantu meningkatkan visibilitas di malam hari dan memberikan identitas visual yang kuat pada kendaraan.

Desain keseluruhan Hyundai Staria sangat aerodinamis, dengan garis-garis yang mengalir mulus dari depan hingga belakang yang tidak hanya memberikan tampilan yang modern saja; tetapi juga membantu dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa kendaraan.

Interior Hyundai Staria

Interior Hyundai Staria dirancang dengan fokus pada kenyamanan, kepraktisan, dan teknologi canggih. Kendaraan ini menawarkan pengalaman berkendara yang modern dan fungsional, dengan ruang yang luas dan berbagai fitur yang mengesankan.

BACA JUGA:Honor KPPS Sudah Cair? Beli Mobil Ini Aja Sob

Mulai dari kabin yang lega nan nyaman bagi penumpang, pintu geser di kedua sisi bodinya, tempat duduk yang mudah diatur dan fleksibel, hingga berbagai fitur berteknologi canggih, termasuk sistem hiburan yang mutakhir, konektivitas smartphone, fitur keselamatan seperti pengereman darurat, peringatan tabrakan, dan banyak lagi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: