8 Mobil Toyota Terbaru di Tahun Naga 2024

8 Mobil Toyota Terbaru di Tahun Naga 2024

Buat kamu pecinta sedan, kamu pasti naksir Toyota New Camry HEV satu ini. Selain desainnya yang premium, New Camry HEV juga sudah berteknologi listrik. Tenaganya setara 178 PS, cukup dibawa berjalan-jalan seharian ke mana pun yang kamu tuju tanpa khawatir BBM cepat habis.

New Camry HEV dibekali fitur-fitur canggih kayak head unit layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kamera 360 derajat, dan Toyota Safety Sense (TSS) yang ngasih kamu perlindungan ekstra di jalanan. Pokoknya, dijamin perjalanan kamu bakal lebih aman dan nyaman deh!

Kecanggihan dan kemewahan mobil sedan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp937,4 juta (OTR Jakarta).

BACA JUGA:Ajaib Sob! Ada Motor Supra yang 'Disulap' Jadi Matic, Intip Kegokilannya Nih

8. New Vios


8 Mobil Toyota Terbaru Di Tahun Naga -https://www.toyota.astra.co.id/-https://www.toyota.astra.co.id/

Pertama lihat Toyota New Vios, pasti langsung kepincut sama desainnya yang ekspresif dan menawan.

Garis bodi yang tegas dan aerodinamis bikin aura sportynya semakin keluar. Lampu depan LED yang tajam dan lampu belakang yang stylish ngasih kesan modern dan mewah. Velg alloy 17 inci yang gagah bikin tampilannya makin oke, layaknya mobil sport yang siap diajak ngebut di jalanan.

Toyota New Vios dibekali mesin 1.5L 2NR-VE yang bisa menghasilkan tenaga 107 PS dan torsi 140 Nm. Tenaga mesinnya cukup oke buat penggunaan sehari-hari di perkotaan maupun dibawa jalan jauh.

Apalagi ditambah sama transmisi CVT yang halus dan responsif, bikin pengalaman berkendara kamu jadi lebih menyenangkan. Nggak cuma itu, Toyota New Vios juga terkenal irit BBM. Jadi, kamu bisa bepergian lebih jauh tanpa khawatir harus sering isi bensin.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait