8 Mobil Toyota Terbaru di Tahun Naga 2024

8 Mobil Toyota Terbaru di Tahun Naga 2024

Soal mesin, Calya pake mesin 1.2L yang terkenal irit. Sekali isi bensin, kamu bisa jalan jauh tanpa khawatir boros. Interiornya lega buat ukuran mobil LCGC, muat 4-5 orang dewasa. Fiturnya juga udah cukup lengkap, seperti AC, head unit, dan power window. Cek harga dan tipenya:

• Calya E STD MT: Rp164,7 Juta

• Calya E MT: Rp167,6 Juta

• Calya G MT: Rp182,2 Juta

• Calya G CVT: Rp194,5 Juta.

Sedangkan kalau kamu ngidam mobil LCGC yang lebih sporty dan ngasih sensasi kayak lagi ngebut di sirkuit, Calya GR Sport pilihannya! Desainnya dibalut aura sporty khas Gazoo Racing, mulai dari grill agresif, body kit kece, sampai pelek yang juga sporty. Berikut harga Calya GR Sport:

• Calya GR Sport G MT: Rp192,9 Juta

• Calya GR Sport G CVT: Rp204,9 Juta.

BACA JUGA:Apa Saja Fungsi dan Jenis Oil Seal pada Mobil? Yuk Kita Bahas Sob

4. All New BZ4X BEV


8 Mobil Toyota Terbaru Di Tahun Naga -https://www.toyota.astra.co.id/-https://www.toyota.astra.co.id/

Pertama lihat eksterior All New BZ4X BEV, kamu pasti langsung suka dengan desainnya yang futuristis, grill tertutup ala mobil listrik, dan body aerodinamis yang memberikan kesan ramping dan modern.

Performanya juga nggak bisa diremehin! Motor listriknya ngehasilin tenaga setara 150 kW (204 PS) dan torsi 266,3 Nm. Bayangin aja, akselerasi dari 0-100 km/jam cuma butuh waktu 7,7 detik aja. Ngebut dan senyap, itulah keunggulan mobil listrik!

BZ4X BEV dibekali baterai Lithium-ion berkapasitas 71,4 kWh yang ngasih jarak tempuh sekitar 500 km dalam sekali pengisian. Artinya, kamu bisa bepergian jauh tanpa khawatir kehabisan baterai. Sedangkan harganya, Toyota BZ4X BEV dibanderol mulai dari Rp1.190.000.000 (OTR Jakarta).

BACA JUGA:8 Mobil Ini Seharga Motor Sob, Bahkan Ada Yang Setara N-max Bekas!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait