10 Rekomendasi Mobil Off-road Terbaik untuk Berbagai Jenis Medan Jalanan

10 Rekomendasi Mobil Off-road Terbaik untuk Berbagai Jenis Medan Jalanan


10 Rekomendasi Mobil Off-road Terbaik-https://www.toyota.astra.co.id/-https://www.toyota.astra.co.id/

Rekomendasi mobil offroad selanjutnya adalah Toyota Land Cruiser. Untuk versi standar, Toyota Land Cruiser 300 memiliki panjang 4.980 mm, lebar 1.990 mm, dan ground clearance 235 mm.

Mobil ini didukung dengan mesin 3,3 liter twin-turbo diesel V6 engine yang mampu mengeluarkan tenaga 227 hp pada 4.000 rpm dan torsi 700 Nm pada 2.600 rpm.

BACA JUGA:Klakson Mobil Mendadak Tidak Bunyi? Aman Sob, Nih Cara Mengatasinya

4. Wuling Almaz


10 Rekomendasi Mobil Off-road Terbaik-https://wuling.id/-https://wuling.id/

Mobil produksi brand China ini termasuk dalam jajaran mobil yang mampu digunakan untuk kegiatan off-road. Mobil tersebut adalah Wuling Almaz. Mobil ini memiliki mesin bertenaga 1500 cc dengan daya maksimum 123 hp dan torsi maksimum 169 nm. Wuling Almaz yang berpenampilan sporty dan futuristik ini sudah dilengkapi dengan fitur proteksi modern seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS), Safe Distance & Braking Assistance, Lane Departure Warning, Automatic Light, Adaptive Cruise, Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), dan 6 airbags.

Nah, itulah beberapa ciri-ciri dan hal-hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih mobil yang tepat untuk kebutuhanmu dalam melakukan kegiatan off-road. Pastikan kamu memperhatikan hal-hal tersebut dengan seksama agar kamu tidak salah dalam memilih mobil off-road yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu.

BACA JUGA:7 Penyebab Kaca Mobil Macet, Begini Solusi Mengatasinya

5. Jeep Cherokee


10 Rekomendasi Mobil Off-road Terbaik-https://www.jeep.com/-https://www.jeep.com/

Jeep Cherokee memiliki suspensi depan dan belakang independent sehingga membuatnya terasa lebih stabil digunakan di berbagai medan. Mobil ini menggunakan sistem penggerak 4 roda (4WD atau 4×4) dengan dapur pacu 2,4 liter.

Jeep Cherokee tersedia dalam sistem transmisi otomatis 9 percepatan yang membuat tenaga dan torsinya semakin besar. Selain itu, interior mobil ini memiliki tampilan yang mewah, elegan, dan canggih.

BACA JUGA:9 Peran Penting Komponen Power Train Bagi Mobil, Sistem Penggerak Kendaraan yang Kompleks

6. Chevrolet Colorado ZR2

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: