10 Rekomendasi Mobil Off-road Terbaik untuk Berbagai Jenis Medan Jalanan

10 Rekomendasi Mobil Off-road Terbaik untuk Berbagai Jenis Medan Jalanan

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Ada beberapa mobil yang memang di rancang untuk offroad ada juga yang bisa di modif untu offroad.

Memang tidak semua mobil bisa di gunakan offroad.

Yuk simak 10 rekomendasi dari kami untuk mobil offroad terbaik

BACA JUGA:Mobil Terbaru Mercedes Ini Mirip Banget Honda City Hatchback? Logo Depan Fix Diganti

1.Toyota Fortuner (4x4)


10 Rekomendasi Mobil Off-road Terbaik-https://www.toyota.astra.co.id/-https://www.toyota.astra.co.id/

Toyota Fortuner adalah salah satu mobil SUV yang sangat cocok untuk kegiatan off-road. Mobil ini memiliki tiga pilihan mesin yang sangat luar biasa, yaitu mesin bensin 2TR-FE Dual VVT-I yang memiliki 2.694 cc, mesin diesel 2GD-FTV yang memiliki 2.393 cc, dan mesin diesel 1 GD FTV 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, VNT Intercooler. Berbagai pilihan mesin yang tersedia pada New Fortuner ini, memiliki daya tenaga dan torsi maksimal yang berbeda. Contohnya, mesin diesel memiliki tenaga maksimal 149.6 PS per 3.400 RPM dan torsi 40.8 KgM per 1.600-2.000 RPM. Berbeda pula dengan mesin bensin yang memiliki tenaga maksimal 163 PS per 3.400 RPM dan torsi maksimal 24.7 KgM per 4.000 RPM.

Selain itu, mobil ini sudah dilengkapi berbagai fitur proteksi seperti Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), Trailer Sway Control, Traction Control (TRC), Dual Airbags, Downhill Assist Control (DAC) pada tipe 4x4 GR Sport, dan 7 SRS Airbags (dual + knee + side + curtain shield airbags) pada tipe 4x4 GR Sport.

BACA JUGA:4 Aksesoris Pelengkap Mobil yang Tepat Selama Musim Hujan

2. Ford F-150 Raptor


10 Rekomendasi Mobil Off-road Terbaik-https://www.ford.com/-https://www.ford.com/

Mobil offroad dari Ford menggunakan mesin twin-turbo intercooler 3.5 L V6 EcoBoost. Ford F-150 Raptor sudah menggunakan sistem penggerak 4×4 dengan transmisi otomatis 10 percepatan dan tenaga maksimum 450 hp. Selain itu, mobil ini memiliki desain keren dengan logo Ford di bagian grille.

BACA JUGA:4 Aksesoris Pelengkap Mobil yang Tepat Selama Musim Hujan

3. Toyota Land Cruiser

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: