10 Mobil Sport Harga Terjangkau, Nggak Bikin Dompet Jebol

10 Mobil Sport Harga Terjangkau, Nggak Bikin Dompet Jebol

Pakai mesin tersebut, Mercedes-AMG A 45 4MATIC bisa melaju 4,7 detik dari posisi diam hingga 100 Kpj. Kemudian untuk kecepatan maksimalnya mencpai 250 Kpj.

Soal fitur mewah yang dipunya mobil sport murah ini adalah head unit layar sentuh dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay, head up display, blind spot assist, keyless, active parking assist, dan auto AC.

BACA JUGA:Tutorial Cek Oli Kompresor AC Mobil yang Efektif, Lihat Warna Olinya!

8. BMW Z4


10 Mobil Sport Terjangkau Tidak Sampe Bikin Dompet Jebol-https://bmwstore.id/-https://bmwstore.id/

Pilihan mobil sport bergaya roadster yang juga bisa kamu pilih adalah BMW Z4. Harganya Rp 1,645 miliar untuk varian sDrive30i M Sport dan Rp 1,942 miliar untuk varian M40i. Kendaraan ini punya tampilan indah dengan fokus desain untuk meningkatkan kesenangan berkendara.

Selayaknya roadster lain, BMW Z4 cuma mampu muat dua orang. Lalu soal kapasitas mesin, menggunakan kubikasi 2.0 liter berteknologi twin turbo. Jantung mekanis tersebut sanggup mengeluarkan tenaga hingga 258 hp dan torsi 400 Nm. Padanannya transmisi 8-percepatan.

Hal menarik dari BMW Z4, atapnya bisa dibuka kalau kamu mau terpaan angin luar. Lalu soal kenyamanan, sudah tersedia head unit layar sentuh 10,25 inci dan atap terbuka.

Perlu diingat, ketika membuka atap Z4, ada baiknya tidak di kondisi kemacetan jalan Jakarta. Hal tersebut bisa membuat kamu justru diterpa kepanasan serta debu dan polusi. Manfaatkanlah atap terbukanya saat berkendara di perjalanan melewati pegunungan atau pantai. Setidaknya perlu kamu cari dulu lokasi dengan pemandangan alam yang indah.

Buat kamu yang belum tahu, mobil sport merek Eropa ini berbagi basis dengan Toyota Supra GR. Hanya saja di Indonesia, harga Supra GR jauh lebih mahal dengan banderol mencapai Rp 2 miliar.

BACA JUGA:Sensor Mobil Bunyi Terus? Ini Jalan Keluarnya

9. Honda Civic Type R FL5


10 Mobil Sport Terjangkau Tidak Sampe Bikin Dompet Jebol-https://www.honda-indonesia.com/-https://www.honda-indonesia.com/

Mobil sport murah selanjutnya datang dari merek Jepang, Honda Civic Type R FL5. Harga hot hatchback ini cuma Rp 1,399 miliar. Terkait kelebihan, tidak perlu ditanya lagi. Performa mesinnya sungguh gila.

Mesin yang digunakan memang masih tetap 2.0 liter VTEC, hanya saja ada ubahan di turbonya. Alhasil torsi puncak meningkat 20 Nm jadi 420 Nm dan tenaga maksimalnya naik 9 PS hingga 319 PS. Performa Civic Type R FL5 tersebut sekaligus menjadi yang terbuas dibanding Type R lain dari generasi sebelumnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait