10 Mobil Sport Harga Terjangkau, Nggak Bikin Dompet Jebol

10 Mobil Sport Harga Terjangkau, Nggak Bikin Dompet Jebol

Lalu untuk sistem transmisi, pakai manual 6-percepatan. Tidak ada opsi transmisi otomatis sama sekali. Oh ya, mobil sport berlogo H ini sukses memecahkan rekor jadi yang tercepat di Suzuka Circuit untuk kelas front wheel drive (FWD). Catatan waktunya 2 menit 23.120 detik.

Ada pula mode berkendara yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari comfort, sport, dan +R serta tambahan mode individual agar pengemudi bisa mengatur setir, mesin, suspensi, dan lain-lain sesuai kebutuhan. Hadir pula cakram Brembo buat memaksimalkan pengereman.

Bicara kenyamanan di dalam kabin, mobil Honda buas ini mempunyai head unit layar sentuh TFT ukuran 10,2 inci yang bisa terkoneksi smartphone. Ada pula sistem navigasi Garmin. Kemudian audio steering switch, cruise control, dan Auto AC Dual Zone.

Terkait keamanan, tersedia alarm dan immobilizer untuk mencegah maling. Sistem keselamatan mobil sport murah, Honda Civic Type R juga mantap. Ada vehicle stability assist (VSA), hill start assist (HSA), emergency stop signal (ESS), brake override system, aribags, dan line watch.

Berbicara pilihan transmisi cuma tersedia manual. Hal ini mungkin karena Honda benar-benar mau memberi rasa berkendara yang menyenangkan buat pemilik Civic Type R FL5.

BACA JUGA:Yuk Kenali Dulu Jenis dan Servis di Bengkel Mobil, Jangan Semuanya Diservis!

10.  BMW M3 Competition 


10 Mobil Sport Terjangkau Tidak Sampe Bikin Dompet Jebol-https://bmwstore.id/-https://bmwstore.id/

Mobil sport murah lainnya yang bisa kamu pinang adalah BMW M3 Competition. Mobil yang rilis pada pertengahan tahun 2021 ini hadir dengan sederet kelebihan pada performa khas BMW M Series.

Sedan 5 orang penumpang ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,498 miliar off the road. Untuk mesinnya bisa melontarkan torsi 650 Nm pada 2.750 – 5.500 rpm dan tenaga maksimal 510 hp pada 6.250 rpm.

Sementara untuk transmisi pakai BMW M Steptronic delapan-percepatan. Kalau diajak berakselerasi, BMW mengklaim dari posisi diam hingga 100 km/jam cuma dalam 3,9 detik.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait