Skutik TVS Callisto Warna Baru Terinspirasi Dari 7 Ikon di Nusantara

Skutik TVS Callisto Warna Baru Terinspirasi Dari 7 Ikon di Nusantara

Untuk memanjakan pembonceng bagian pillion handle yang berbalut chrome ini telah dilengkapi sandaran untuk pembonceng dengan warna senada.

TVS Callisto memiliki ukuran bagasi yang luas, berukuran 21 liter ini membuat Calisto memiliki ukuran bagasi paling besar di kelasnya. Selain itu posisi tangki bahan bakar yang berada di luar, tepatnya di belakang jok membuat tangki yang berukuran 6 liter ini mudah dijangkau tanpa harus membuka jok.

Selanjutnya Pilihan Warna terbaru Skutik TVS Callisto

+++++


Warn-warna Callisto ET-FI 2021 bisa jadi trendsetter di Indonesia||TVSMCI

Skutik TVS Callisto terbaru menggunakan warna yang lebih berani dengan pilihan varian standar dan premium. Ada tiga warna standar yaitu Coklat/Autumn Brown, Biru/Indi Blue, dan Hitam/Midnight Black.

PT TVS Company Indonesia membubuhkan 7 (tujuh) warna premium pada skutik TVS Callisto hasil kolaborasi dengan Nippon Paint yang terinspirasi dari warna-warna yang menjadi ikon di Nusantara. 

7 warna tersebut adalah, Hijau muda/Mint Green, Kuning/Banana Yellow, Putih/Pearl White, Pink/Pinky Promise, Merah/Passion Red, Biru/Mysterious Blue, dan Hijau/Olive Green.

Warna Hijau muda/Mint Green ini terinspirasi dari warna hijau yang terpantul  dari danau Kelimutu di Propinsi Nusa Tenggara Timur. Warna ini diartikan dengan ketenangan, dan dianalogikan sebagai “Relax Your Journey” yang menggambarkan kenyamanan saat melakukan perjalanan bersama TVS Callisto.

Warna kuning/Banana Yellow terinspirasi dari warna bangunan Mesjid Raya Sultan Riau Penyengat. Warna kuning dipilih karena menggambarkan jiwa yang ceria saat menikmati perjalanan sesuai dengan jargon “Cheer Up Your Journey”.

Putih pasir pantai yang banyak tersebar di pesisir pantai Indonesia menjadi inspirasi warna /Pearl White. Warna putih ini menganalogikan jargon “Dream Your Journey” yang mengajak pengguna untuk melakukan perjalanan impian mereka di atas Callisto.

Warna pasir di Pantai Pink Flores, menjadi inspirasi warna pink/Pinky Promise ini disandingkan dengan jargon “Love Your Journey” yang mengajak pengguna menyebarkan rasa kasih sayang sepanjang perjalanan.

BACA JUGA:Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

Untuk menggambarkan kecerahan dan juga semangat yang mendeskripsikan jargon “Brighten Up Your Journey” TVS memilih warna merah bunga mawar untuk menggambarkan semangat ini diberi nama Merah/Passion Red.  

Warna biru yang muncul dari hasil oksidasi perunggu yang ada di Patung Garuda Wisnu Kencana menjadi inspirasi warna Biru/Mysterious Blue yang mendefinisikan jargon “Enjoy Your Journey.” 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: