Skutik TVS Callisto Warna Baru Terinspirasi Dari 7 Ikon di Nusantara

Skutik TVS Callisto Warna Baru Terinspirasi Dari 7 Ikon di Nusantara


TVS Callisto 7 Warna Premium||tvs motor company indonesia

Otomotifxtra.com PT TVS Motor Company Indonesia, produsen kendaraan roda dua dan roda tiga yagn telah hadir di Indonesia sejak tahun 2007, memperkenalkan generasi terbaru skuter matik (skutik) TVS Callisto. Skutik ini sudah menggunakan teknologi pengkabutan Injeksi ala TVS yaitu ET-Fi (Eco Thrust Fuel injection).

Dimana teknologi injeksi TVS ini diklaim dapat memberikan peningkatan kinerja secara keseluruhan di seluruh kondisi berkendara, kenyamanan, dan penghematan bahan bakar.

TVS Callisto oleh PT TVS Company Indonesia diberikan tampilan retronya yang mencolok, dan mengusung tagline kampanyenya ‘Feel your Journey.’ selain bepenampilan retro, skutik ini digadang-gadangkan oleh pabrikan dari India ini memiliki tingkat kenyamanan berkendara yang baik.

BACA JUGA:Warna Baru Bravery Red Black bikin Honda CBR250RR Jadi Tampil Agresif

Hal ini dikarenakan TVS Callisto generasi terbaru ini memiliki center of gravity kendaraan yang berada lebih rendah dan juga tepat berada di tengah kendaraan. 

“Penyempurnaan ini kami sebut dengan “Body Balance Technology” di mana center of gravity kendaraan manjadi lebih rendah dan tepat berada di tengah kendaraan sehingga pengendalian kendaraan menjadi lebih baik dan lebih stabil. Dipadukan dengan berdiameter 12-inch dan tapak yang lebih lebar, TVS Callisto menjadi kendaraan yang sangat nyaman digunakan untuk aktifitas sehari hari” ujar J Thangarajan selaku President Director, PT TVS Motor Company Indonesia.

Selanjutnya Fitur skutik TVS Callisto

+++++


warna pink/Pinky Promise ini disandingkan dengan jargon “Love Your Journey”||pt tvs motor company Indonesia

Dari sisi fitur, TVS Callisto anyar ini juga mendapatkan beberapa update seperti lampu utama yang kini telah menggunakan clustered LED. Windshield yand sebelumnya berwarna clear, saat ini mendapatkan update dengan sentuhan smoke grey dipadukan dengan spion bulat berlapis chrome.

penggunaan body part berbahan metal pada bagian spakbor depan dan juga body part kanan dan kirinya, adalah suatu yang baru untuk skutik berharga murah ini.

Untuk memperkuat kesan klasik, jok Callisto dibalut dengan sentuhan dual tone berwarna coklat tua dipadu dengan coklat muda dan dilengkapi aksen pola jahitan.

BACA JUGA:Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Keluaran 2021

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: