BMW R1250RS Terbaru 2023 Sports Touring, Mesin Boxer Tenaga Prima!

BMW R1250RS Terbaru 2023 Sports Touring, Mesin Boxer Tenaga Prima!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Selama lebih dari 40 tahun, singkatan “RS” telah menjadi singkatan dari sports touring par excellence dalam hubungannya dengan mesin boxer BMW.

BMW R 1250 RS sekarang bahkan lebih inovatif dan canggih serta menghadirkan pengalaman tur yang sporty dan dinamis.

Sehubungan dengan mesin boxer, singkatan BMW Motorrad “RS” yang legendaris identik dalam dunia sport touring dengan kenikmatan berkendara yang sporty dan dinamis di jalan pedesaan dan pada saat yang sama kenyamanan superior pada tur yang diperpanjang.

BACA JUGA:Yamaha Resmi Hadirkan CYGNUS GRYPHUS Monster Energy MotoGP, Warna Eksterior Biru Balap!

BMW RS selalu menjadi ahli berkendara sporty, condong ke tikungan dan etape jarak jauh untuk dua orang dan dengan bagasi liburan. 

Untuk memastikan hal ini tetap terjadi di masa depan, BMW Motorrad telah memberikan R 1250 RS baru beberapa fitur standar baru dan tambahan opsional – untuk membuat tur olahraga menjadi lebih dinamis dan santai.

Seperti sebelumnya, mesin boxer 2 silinder yang legendaris memberikan tenaga penggerak yang bertenaga. 

Itu masih memiliki kapasitas mesin 1.254 cm3 dan, bahkan dalam registrasi EU5 saat ini, mampu membangkitkan power puncak hingga 100 kW (134,102 HP).

BACA JUGA:Langkah Perawatan Mobil Agar Awet Tahan Lama, Jadi Anti Mogok Deh


BMW R1250RS Terbaru 2023 Sports Touring-www.bmw-motorrad.com.au-www.bmw-motorrad.com.au

Berkat teknologi BMW ShiftCam untuk pengaturan waktu katup yang bervariasi dan pengangkatan katup di sisi intake, ini menghasilkan tenaga yang kuat di seluruh rentang kecepatan, pengoperasian yang sangat mulus dan senyap, serta konsumsi bahan bakar dan nilai emisi yang luar biasa.

Fitur BMW R1250RS Terbaru 2023 Sports Touring

• Mesin boxer tenaga prima dengan teknologi BMW ShiftCam untuk memvariasikan timing katup dan langkah katup di sisi intake.

• Respons bertenaga di seluruh rentang kecepatan engine, konsumsi bahan bakar yang patut dicontoh, tingkat emisi, kelancaran dan penyempurnaan pengoperasian.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait