Berapa Sih Nilai Brand Vespa? Ternyata Angkanya Bukan Kaleng-kaleng Bro!

Berapa Sih Nilai Brand Vespa? Ternyata Angkanya Bukan Kaleng-kaleng Bro!

Mr Manfredi Ricca selaku Global Chief Strategy Officer Interbrand menjelaskan

“istilah ‘ikonis’ mungkin sudah terlalu sering digunakan, tapi itu jadi satu-satunya kata yang sangat tepat untuk mendefinisikan vespa.

BACA JUGA:Intip Vespa Pertama Rakitan Piaggio Indonesia, Ternyata Harganya Segini

“Vespa tak ubahnya sebuah warisan, namun ia konsisten berevolusi. lahir sebagai brand klasik khas italia, vespa telah dicintai di seluruh dunia. sebagai brand premium, vespa juga inklusif untuk semua kalangan.

valuasi kami bukan sekadar sederet angka yang menyimbolkan kesuksesan dari brand yang begitu diimpikan dan diminati ini, tapi juga menunjukkan bagaimana vespa menghadirkan kebebasan dan kebahagiaan dalam hidup yang melampaui batas-batas mobilitas untuk masuk ke dunia yang baru.

kekuatan dan kesuksesan dari berbagai kemitraan yang dilakukan brand ini pun benar-benar berbicara dengan sendirinya.”

Dalam menentukan valuasi Vespa, Interbrand menerapkan metode penilaian eksklusif nan teruji dengan menggabungkan analisis finansial.

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Ramaikan Acara Vespa World Days 2022 di Bali

Bersamaan data primer dan kuantitatif yang dikumpulkan lewat riset pasar secara global yang dilakukan di 10 pasar kunci dari Vespa, meliputi Italia, Prancis, Jerman, Spanyol, Amerika Serikat, Thailand, Indonesia, Tiongkok, dan India.

Vespa mengukuhkan kepemimpinannya di pasar Eropa dan semakin memperoleh relevansi di Amerika Serikat dan Asia.

Dengan memperlihatkan pertumbuhan yang signifikan, khususnya di Indonesia di mana Piaggio Group membuka pabrik baru untuk pasar lokal negara tersebut belum lama ini.

Studi ini pun menegaskan bahwa secara global, Vespa telah dianggap lebih dari sekadar skuter – hal ini menunjukkan dua hal sekaligus secara global.

BACA JUGA:Semua Model Vespa Punya Warna Baru, Cocok Buat Kawula Muda

Yaitu peluang bagi orang-orang untuk mengekspresikan diri di dalam lingkungannya dan produk yang lekat dengan rekreasi dan hiburan. 

Kolaborasi tingkat global bersama Dior, film Disney Pixar bertajuk Luca, Justin Bieber, Lego, dan yang terkini dengan Mickey Mouse, turut memperkuat DNA unik dari Vespa.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: