7 Kelebihan Sasis Mobil New Carry Pick Up, Lebih Bagus dari yang Lain?

7 Kelebihan Sasis Mobil New Carry Pick Up, Lebih Bagus dari yang Lain?

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Sasis mobil merupakan komponen krusial pada sebuah mobil, yang fungsinya sebagai pondasi untuk menopang body mobil. New Carry Pick Up merupakan produk unggulan dari Suzuki yang memiliki sasis dengan kekuatan yang bisa kalian andalkan.

Salah satu kelebihan sasis New Carry adalah rangka yang lebih tebal serta kokoh, sehingga daya tahan pick up dalam membawa beban pun tidak perlu diragukan. Simak apa saja kelebihan lain dari sasis milik pick up andalan Suzuki di bawah ini.

New Carry memiliki sasis yang membuatnya jadi pick up pilihan terlaris, sebab memiliki kelebihan-kelebihan seperti berikut ini:

1. Desain Rangka Tebal dan Kokoh

Kelebihan pertama pada sasis New Carry adalah rangkanya yang terbuat dari material lebih tebal serta lebih kokoh. Ini membuat New Carry menjadi pick up yang mampu menahan beban hingga 1 ton.

BACA JUGA:Suzuki Mobil Berikan Cara Melakukan Perawatan Mobil yang Lama Tidak Terpakai Selama PPKM.

Dengan beban seberat itu, pick up ini akan tetap aman dibawa berkendara di berbagai medan jalan tanpa masalah. Terdapat pula pelindung pada belakang kabin yang akan menambah perlindungan ekstra pada saat mobil pick up dibawa berkendara.

Sasis dengan material tebal dan kokoh ini pun menjadi tumpuan yang diandalkan oleh body pick up, sehingga akan lebih tahan lama ketika kalian memanfaatkannya sebagai kendaraan operasional untuk usaha.

2.Dimensi Lebar Sehingga Kapasitas Angkut Besar

Sasis mobil pick up dari Suzuki ini memiliki dimensi yang lebar, tepatnya panjang 4.195 mm, lalu lebar 1.675 mm, hingga tinggi 1.870 mm. Sasis juga menopang bak belakang dengan dimensi sebesar 2.505 mm x 1.745 mm. 

Dimensi tersebut memungkinkan mobil mengangkut barang dalam jumlah banyak untuk satu kali jalan, serta dimaksimalkan oleh maksimal beban sebesar 1 ton. Kemudian, sasis mobil mendukung ukuran bak pick up dengan luas 11.2 m2, yang semakin efisien dengan bukaan bak dari tiga sisi mobil.

BACA JUGA:Risiko Jarang Balancing Roda yang Bakal 'Menghantui' Pengendara Mobil di Jalanan

Kalian yang membutuhkan mobil pick up untuk mengangkut batu, besi, pasir, hingga semen, bisa mengandalkan New Carry dalam melaksanakan operasional bisnis kalian.

3.Membuat Performa Mobil Lebih Stabil

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: