Wuling Motors Berikan Vaksin COVID-19 di Mall Kelapa Gading 5, Gratis

Wuling Motors Berikan Vaksin COVID-19 di Mall Kelapa Gading 5, Gratis

“Kami berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah untuk melawan pandemi, sehingga ke depannya bersama Indonesia dapat berjalan menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” tuturnya.

Jika sudah berada di lokasi atau sentra vaksinasi yang ditentukan, peserta perlu menunjukan surat elektronik bukti konfirmasi pendaftaran, serta memberikan fotokopi KTP, atau KK. Kemudian harus mengisi data riwayat medis.

BACA JUGA : Servis Motor Yamaha Sambil tunjukan Sertifikat Vaksin COVID-19 Bisa Dapat Sembako, Alamat Bengkelnya ada Disini

Mengikuti prosedur lainnya, seperti pengecekan tekanan darah. Setelah itu proses wawancara perihal kondisi kesehatan,dan riwayat alergi. Jika sudah melewati tahapan tersebut, peserta berhak mendapatkan vaksin, dan pengecekan setelah vaksin untuk mengetahui efek sampingnya dalam kurun waktu 20-30 menit.

Meski digelar perusahaan otomotif, namun yang menangani pelaksanaan vakniasi tersebut tenaga kesehatan, dan para dokter dari RS Mayapada. Diketahui, sejak April 2020 banyak kerja sama yang dilakukan Wuling Motors Indonesia dalam program melawan pandemi.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: