Kesal Aturan PPKM Pengusaha di Kuningan Corat-coret Toyota Fortuner, Viral Dapat cibiran Malah Minta Maaf ke Bupati, Apa Sih Niatnya.

Kesal Aturan PPKM Pengusaha di Kuningan Corat-coret Toyota Fortuner, Viral Dapat cibiran Malah Minta Maaf ke Bupati, Apa Sih Niatnya.

"Rakyat kecil kok Fortuner," tulis @adull.syukur diikuti dengan emoji tertawa.

"Siapa yang rakyat kecil kang? Protes beres lepas stikernya ya kang?" komentar @dhe_isk.

"Bisa aja si bos, enggak nyoret di kaca atau lampu, kalau body pakai scotchlite (cutting sticker). Beres dicorat-coret tinggal dikelupas," timpal @chrizimanudin.

Namun tidak lama setelah aksi nya itu, H Ali Muhammad, pada Selasa siang 20/17, muncul video permintaan maaf Ali Action pasca sowan ke Pendopo Kuningan kantor Bupati Kuningan.

+++++

Dalam video yang juga di unggah di Instagram @@kuninganmass itu Ali meminta maaf soal aksinya corat-coret mobil Toyota fortuner miliknya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hari ini hari Idul Adha, kami sowan karena membuat konten yang kurang menyenangkan, khususnya bagi masyarakat Kuningan umumnya buat Indonesia,” ujar Ali di depan Pendopo Kuningan, Selasa (20/7/2021) seperti dikutip laman kuninganmass.com

Permintaan maaf ia tujukan kepada Bupati kuningan, jaksa, dandim, kapolres dan dan seluruh warga Indonesia terutama kedokteran.

Ia menyebutkan mungkin ia hilap sehingga membuat konten tersebut. “Kami sadar diri, datang silaturahmi dan permintaan maaf sebesar-besarnya untuk rakyat Kuningan dan umum warga Indonesia mohon dimaafkan,” ujar Ali yang berbicara belebotan dan dipandu bupati itu. “Cukup sekian dari saya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tutup Ali.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kuningan Mass (@kuninganmass)

Pasca video permintaan maaf muncul banyak masih banyak juga komentar baik mencibir langkah Ali. Mereka yang tidak setuju menilai Ali tidak konsisten dengan sikapnya.

BACA JUGA : Viral, Youtuber Bagi-bagi Duit Naik Kawasaki H2 di Bandung. 

Padahal apa yang dikatakan adalah fakta. Bahkan ada yang menuduh aksi yang dilakukan oleh Ali ujung adalah permintaa maaf karenan ingin viral.


Toyota fortuner H Ali sudah bersih|kuninganmass|kuninganmass.com

Terlebih mobil yang dicorat-coret ada mobil yang ditemple skotlite, dimana saat digunakan ke Pendopo Kuningan mobil Toyota Furtuner miliknya sudah terlihat bersih.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: