Kesal Aturan PPKM Pengusaha di Kuningan Corat-coret Toyota Fortuner, Viral Dapat cibiran Malah Minta Maaf ke Bupati, Apa Sih Niatnya.

Kesal Aturan PPKM Pengusaha di Kuningan Corat-coret Toyota Fortuner, Viral Dapat cibiran Malah Minta Maaf ke Bupati, Apa Sih Niatnya.


H Ali dan mobil Toyota Fortuner yang dicoret|kuninganmass|kuninganmass.com

Otomotifxtra.com - Baru-baru ini viral satu ungahan instagram video yang menunjukkan sebuah Toyota Fortuner yang  dicoret-coret menyuarakan isi hatinya terkait pelaksanaan PPKM melalui tulisan di body mobilnya.

Mobil Toyota Fortuner yang dicoret-coret ini milik H Ali Muhammad seorang pengusaha di daerah, Kuningan, Jawa Barat.

Ali Muhammad atau lebih dikenal dengan Ali Action pengusaha warung makan pecel lele ini memang sering membuat aksi yang menghebohkan.

Kali ini Ali Action melakukan aksi corat-coret mobil Toyota Fotuner hitam kesayangannya yang harganya ratusan juta.

Melansir Toyota.astra.co.id, harga Toyota Fortuner termurah dibanderol Rp483,6 juta OTR Jakarta. Itu untuk tipe 2.4 G yang bermesin diesel dengan transmisi manual.

Dilansir dari laman kuninganmass.com yang memberitakan aksi itu, diketahui motif corat-coret ini ia lakukan karena kesal dengan PKKM. 

Dimana usahanya warung makan pecel lele dan sudah memiliki 15 serta puluhan karyawan ini menjadi sepi dan terdampak. Apalagi ia pernah kena denda Rp3 juta karena melanggar PPKM Darurat pekan kemarin. 

"Kami korban PPKM, Indonesia harus makan. Karena kami rakyat kecil," narasi yang disuarakannya dalam video yang diunggah akun Instagram @kuninganmass yang memviralkan aksi H Ali tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kuningan Mass (@kuninganmass)

Beberapa tulisan Ali yang diluapkan di Fortunernya antara lain 'Indonesia korban PPKM'. Lalu ada juga 'Jika Kita Terlalu Jujur Kita Tertipu' dan 'PPKM Bikin Sengsara'. Serta tulisan 'Kami Manusia, Indonesia Butuh Makan'.

Bukannya mendapat simpati, video yang diunggah akun instagram @kuninganmass itu malah mendapat berbagai cibiran warganet.

BACA JUGA : Viral di Media Sosial, Ban Skutik Honda Vario Gunakan Kue Donat

Selain disindir mengenai mobil yang digunakan untuk protes, Ali juga kena nyinyir netizen dengan caranya mencorat-coret mobil. Beberapa diantaranya menyindir narasi yang diteriakan Ali yang kontradiktif dengan mobilnya yang mahal.

"Rakyat kecil pakai Toyota Fortuner, alus bang," kata @denaamaulani.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: