Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

Dapat Penyegaran Warna Baru, Dua Varian Yamaha FreeGo Dibandrol Seharga 19 Jutaan dan 21 Jutaan Saja

Kedua Varian skutik Yamaha FreeGo ini juga menggunakan teknologi Stop & Start System (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, sehingga lebih efisien, dan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Selain itu, kedua Varian Yamaha FreeGo juga memiliki dibekali dengan kapasitas Bagasi Luas (25 liter) sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

Ditambah dengan fitur Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, dan Electric Power Socket untuk fitur pengisian daya baterai saat berkendara. keduanya juga disematkan digital speedometer yang menampilkan Eco Indicator, lampu LED Headlight dan lampu Hazard.

BACA JUGA : Makin Ciamik Tampilan Kelir Baru Vespa GTS Super 150 dan GTS Super Tech, Harga Gak Berubah?

Khusus pada Yamaha FreeGo S Version non ABS dan ABS, telah menggunakan Smart Key System (SKS), dimana Sistem kunci skutik tanpa menggunakan anak kunci (Keyless).

SKS ini juga yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Kedua varian skutik Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini dibandrol dengan harga 19 jutaan untuk Yamaha FreeGo Standard dan 21 Jutaan untuk Yamaha FreeGo S Non ABS.

Lebih detailnya, Yamaha FreeGo Standard Version dijual dengan harga Rp 19,550,000 (OTR Jakarta), dan Rp 21,090,000 (OTR Jakarta) untuk Yamaha FreeGo S Version non ABS.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: